Kamis, 03 Mei 2012

10 Pelatih sepakbola berpenampilan menarik

Pelatih sepakbola berpenampilan menarik cukup banyak di persepakbolaan dunia. Kesemua pelatih sepak bola itu berhasil membawa tim mereka ke kancah internasional. Berikut adalah 10 pelatih sepak bola berpenampilan menarik yang cukup mencolok di mata publik.
Pelatih Sepakbola Berpenampilan Menarik – Tetap Bergaya di Lapangan Hijau

10.Cesar prandelli
Cesare Prandelli sang pelatih Tim Nasiona Perancis, masuk dalam jajaran pelatih sepakbola berpenampilan menarik di mata publik. Sebelumnya, selama masih menjadi pelatih Florentina, dia selalu terlihat menarik di pinggir lapangan, dengan busana dengan unsur ungu.


9.Quique Flores
Pelatih lain dengan penampilan menarik adalah Quique Flores. Pria berkulit gelap ini mengawali karir nya di Real Madrid dan kini telah menjadi manajer Al-Ahli.



8.Fabio Capello
Fabio Capello, pelatih Tim Nasional Inggris juga telah mencuri cukup banyak perhatian media akibat penampilannya. Dengan setelan desainer Italia yang memberikan kesan ’rock’ di tiap penampilannya. Ternyata disamping memperhatikan anak-anak asuahnnya, Fabi Capelo tak luput memperhatikan penampilannya sendiri.


7.Roberto Mancini
Roberto Mancini dari Manchester City juga termasuk dalam pelatih yang menjaga penampilannya dengan baik. Meski di usianya yang sudah tidak muda lagi, Mancini berhasil memikat mata yang memandang dengan selalu mengenakan syal tim nya.


6.Paulo Sousa
Paulo Sousa juga menjadi nominasi salah satu pelatih berpenampilan terbaik dalam sebuah penobatan. Mantel Armani gelap yang kerap dipakainya menjadikan pelatih Videoton ini sebagai ikon mode Portugis.
Pelatih Sepakbola Berpenampilan Menarik – Muda, Menarik, Berbakat


5.Leonado
Diantara pelatih-pelatih senior yang tetap gaya, pelatih-pelatih muda tentu saja juga menunjukkan daya tarik mereka ditengah teriakan strategi di pinggir lapangan. Pelatih muda Inter Milan, Leonardo, menarik perhatian dengan wajah bersihnya dan penampilannya yang santai namun tetap modis.

4.Unay Emery

Unai Mereu, pelatih Valencia juga selalu terlihat rapi dan elegan, Lebih dari itu, di tengah panasnya persaingan di lapangan hijau, dia selalu berhasil menjaga dirinya terlihat segar.

3.Roberto Di Matteo

Pelatih Baru Chelsea, Roberto di Matteo, juga merupakan sosok yang mencolok dari pinggir lapangan. Sweater rajutan yang kerap ia gunakan sangat cocok dengan image tenang yang dibawakan rupanya.

2.Pep Guardiola
Pep Guardiola, pelatih Barcelona FC juga memiliki style sendiri dengan vest dan skinny jeans gelap yang kerap dia kenakan. Jaket rajutan Armani juga menjadi trademark nya selama musim dingin.

1.Jose Mourinho
Terakhir adalah Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid ini cukup perhatian dengan penampilannya. Pilihan pakaian yang ia kenakan selalu menjadi pusat perhatian mulai dari mantel Armani hingga Hugo Boss (merek yang ia sukai). Dengan fashion dan memperhatikan penampilan dengan baik, para pelatih sepakbola berpenampilan menarik ini mencuri spotlight media sejenak dari pinggir lapangan.

source: http://sibukforever.blogspot.com/2012/05/10-pelatih-sepakbola-berpenampilan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar