Jumat, 11 Mei 2012

7 Film Wajib Tonton Selain Tema Superhero


Film-film dengan tema superhero secara berentetan menyerbu bioskop pada tahun ini. Sebut Saja seperti The Avengers, The Dark Night RisesThe Amazing Spider-Man, dan Men in Black 3, memang film-film seperti ini memiliki penggemar tersendiri, namun bagi anda yang kurang menyukainya atau butuh suasana baru. Berikut daftar film yang juga patut untuk direkomendasikan :

1. Savages
Film ini diangkat dari buku laris karangan Don Wislow, berkisah tentang pengedar ganja yang kekasihnya diculik sekelompok kartel obat terlarang. Savages dibintangi oleh Aaron Johnson, Blake Lively, Taylor Kitsch, Oliver Stone, John Travolta, dan Benicio Del Toro. Film ini akan dirilis 6 Juli mendatang ini.

2. The Odd Life of Timothy Green

Film bertema keluarga ini bercerita mengenai sepasang suami istri yang tidak bisa hamil, menulis daftar karakteristik anak yang mereka impikan, dan dikubur dalam sebuah kotak di belakang rumah. Esoknya, mereka mendapati seorang anak laki-laki di depan pintu mereka. Film ini disutradarai oleh Peter Hedges serta dibintangi oleh Joel Edgerton. The Odd Life of Timothy Green akan dirilis 15 Agustus tahun ini.

3. Moonrise Kingdom

Film terbaru garapan sutradara Wes Anderson ini akan membawa kenangan musim panas, dengan menyajikan cerita jatuh cintanya sepasang anak muda yang tengah berkemah. Mereka melarikan diri bersama, dan memicu pencarian ke seluruh kota. Dirilis pada 25 Mei mendatang, film ini menampilkan akting Edward Norton, Bruce Willis, Tilda Swinton, dan Frances McDormand.

4. The Campaign

Mengisahkan komedi ‘the dream team’ yang merupakan kolaborasi Will Ferrell dan Zach Galifianakis. Mereka menjadi dua kandidat dari Selatan yang bersaing mencium bayi terbanyak, menampar punggung, dan terlibat dalam trik kotor kampanye. Semua demi mendapatkan kursi kongres. Penulis skenario Shawn Harwell tampaknya kali ini begitu cerdas menyelipkan sindiran-sindiran politik dalam film yang akan tayang di AS pada 10 Agustus mendatang ini.

5. To Rome with Love

To Rome with Love merupakan film lain suguhan sutradara Woody Allen. Film ini menyuguhkan cerita tentang cinta, yang berfokus pada pecinta tua dan muda. Allen sendiri ikut bermain dalam film yang akan tayang 22 Juni ini, bersama Penelope Cruz, Jesse Eisenberg, dan Alec Baldwin.

6. Magic Mike

Film garapan sutradara Steven Sodenbergh ini menceritakan awal perjalanan Tatum sebagai penari tanpa busana di Florida. Ia akan menari cukup eksotis di sini. Tunggu saja, Magic Mike akan tayang  di AS 29 Juni mendatang.

7. Premium Rush

Dalam film ini menuntut  Joseph Gordon-Levitt harus kejar-kejaran bersepeda melewati gang-gang sempit Manhattan, karena ada seorang polisi jahat mengejar paket yang dibawanya. Film ini baru akan dirilis di AS pada 24 Agustus mendatang.

source: http://showbiz.infospesial.net/read/2742/7-film-wajib-tonton-selain-tema-superhero.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar