Jumat, 11 Mei 2012

Berapa Total Kerusakan Akibat Pertempuran 'THE AVENGERS'?

Berapa Total Kerusakan Akibat Pertempuran 'THE AVENGERS'?

THE AVENGERS menampilkan pertempuran di dalam kota New York yang habis-habisan. Kota New York luluh lantak menjadi tempat pertempuran antara THE AVENGERS dan juga ras alien Chitauri.
The Avengers memang sukses menghadang alien yang hendak menguasai bumi. Tapi dampak kerusakan yang terjadi tentu tak sedikit. Jika dihitung, kira-kira berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi?
The Hollywood Reporter melansir perkiraan tersebut setelah sebelumnya perusahaan yang ahli dalam menghitung prediksi total kerusakan yang ditimbulkan bencana, Kinetic Analysis Corp, membuat angka perkiraan.
Dengan total kerugian mencapai 160 juta Dollar Amerika, Kinetic membaginya dalam dua bagian. Kerusakan pertama, kerusakan fisik mencapai 60-70 juta Dollar. Sedang kerusakan kedua, biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan tersebut senilai 90 juta Dollar. Dan yang tak terhitung tentunya korban yang meninggal karena serangan bangsa Chitauri.
Jumlah yang begitu besar tersebut, siapa yang harus menanggung? Tentunya pemerintah Amerika dan kota New York mengingat organisasi militer rahasia S.H.I.E.L.D. yang mengumpulkan Avengers punya kekebalan khusus tanggungan mengganti biaya.
Dengan terlibatnya Thor dan Loki, tentu pemerintah makin susah meminta ganti rugi, mengingat keduanya adalah 'dewa' Asgard. Menuntut dewa dapat memicu perdebatan secara teologis dan juga hukum.
Sebelumnya Kinect Analysis Corp bekerja menghitung kerusakan yang ditimbulkan oleh Godzilla, Mothra dan Mechagodzilla dari Jepang.
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/berapa-total-kerusakan-akibat-pertempuran-the-avengers.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar