Senin, 07 Mei 2012

Cangkir Bertanda Ciuman LADY GAGA Terjual 6 Juta Yen


Penyanyi Lady Gaga berhasil menghimpun dana 6 juta yen atau US$75.000 dari lelang cangkir yang memiliki bekas ciuman lipstiknya.
Lelang itu bertujuan untuk mendukung pemulihan Jepang akibat gempa bumi dan tsunami tahun lalu.
Tempat minum berwarna biru, putih dan keemasan itu tidak dicuci sejak bintang pop tersebut minum Diet Coke saat jumpa pers dengan Dubes AS John Roos pada Juni 2011 di Tokyo.
Lelang, yang digelar Yahoo Japan Corp, berakhir tengah malam dan akan dilanjutkan dengan Tomodachi Arts Fellowship Program yang mensponsori pemuda Jepang studi di AS.
Lady Gaga berkunjung ke Tokyo 10 minggu setelah gempa bumi dan tsunami menghantan wilayah utara Jepang pada 11 Maret 2011. Bencana itu menewaskan hampir 20.000 orang dan memicu bencana nuklir terburuk dalam 25 tahun.
Di cangkir merek Narumi itu, dia menulis “Kami berdoa untuk Jepang”. Dia berjanji menjual cangkir itu sebagai upaya membantu pemulihan dari bencana.
Penyanyi “Born this Way” kembali ke Jepang untuk tiga tampil dalam konser pada 10 Mei, 12 Mei dan 13 Mei di Saitama Super Arena dekat Tokyo.
Lady Gaga juga direncanakan datang ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk “The Born this Way Ball Tour”. Konser itu akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Juni 2012. 

source: http://www.kabar24.com/index.php/cangkir-bertanda-ciuman-lady-gaga-terjual-6-juta-yen/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar