Minggu, 13 Mei 2012

City Minta Bantuan Dukun "Voodoo"


Ternyata, sebagian pemain Manchester City percaya terhadapvoodoo atau sihir ala Afrika. Bahkan, untuk menghadapi pekan terakhir kompetisi Premier League yang sangat menentukan, beberapa pemain City dikabarkan menemui para dukun untuk membantu mereka meraih gelar juara.

Minggu (13/6/2012) memang menjadi hari menentukan buat City. Mereka akan menjamu Queens Park Rangers (QPR) dalam pertandingan terakhir dan menentukan. Mereka harus menang untuk menjamin gelar juara Premier League. Pasalnya, City hanya unggul selisih gol atas saingan terdekatnya, Manchester United (MU), dengan nilai sama (86). MU sendiri akan bertandang ke kandang Sunderland.

Bagi City, gelar juara adalah harga mati dan sangat berharga. Bahkan, lebih berharga nilainya jika gelar itu dimenangi MU. Pasalnya, sudah terlalu lama mereka tak pernah juara, terakhir tahun 1968. Oleh karena itu, mereka ingin memastikan kesuksesan itu dengan berbagai cara.

Menurut The Sun, beberapa pemain, termasuk Mario Balotelli dan Samir Nasri, melakukan pertemuan dengan delapan dukun di sebuah bar di kota.

Hampir semua pemain City mengelilingi meja yang ditutupi kartu-kartu menyeramkan.  Ada beberapa boneka voodoo pula sehingga suasananya makin menyeramkan.

Sebuah sumber kepada The Sun mengatakan, "Mereka sepertinya benar-benar larut. Para dukun berbicara langsung dengan para pemain City dan saya kira mereka menunjukkan bagaimana cara menggunakan mantra."

"Saya melihat mereka juga bercanda dengan kartu-kartu itu. Mungkin mereka sedang melemparkan sihir ke dalam pertandingan (sepak bola)," tambahnya.


source: http://bola.kompas.com/read/2012/05/13/05500246/City.Minta.Bantuan.Dukun.Voodoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar