Sabtu, 12 Mei 2012

Ferguson: City Hanya Mengandalkan Uang

Headline

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mulai mengakui Manchester City sebagai pesaing berat baru di kancah Liga Primer Inggris.
Sejak dibeli taipan asal Timur Tengah, City berubah dari tim papan bawah yang langganan promosi-degradasi menjadi tim besar dengan ambisi merebut gelar di semua kompetisi.
“Jelas Manchester City susah disingkirkan,” ungkapnya, seperti dinukil dari situs resmi Manchester United. “Tetapi yang hebat dari klub ini (MU) adalah kedisiplinan mereka mengenai hal yang dibutuhkan untuk juara.”
“Saya rasa itu itu terlihat lagi musim ini. 19 poin (dari peringkat ketiga Arsenal adalah jarak yang besar dan itu menunjukkan MU dan City adalah dua tim terbaik musim ini,” lanjutnya.
“City akan susah disingkirkan, dengan uang yang mereka miliki. Mereka akan membeli lebih banyak pemain bintang lagi musim ini. Tetapi yang bisa mereka lakukan hanyalah membeli dan membeli sebelum akhirnya mereka merusak segala sesuatunya,” sergah pelatih berusia 70 tahun itu.
Gelar juara Liga Primer Inggris harus ditentukan pada laga terakhir karena perolehan poin yang sama. City akan menjamu Stoke City, sementara Manchester United bertandang ke Sunderland. City untuk sementara unggul selisih gol dari MU.
Jika City menang pada laga hari Minggu (13/5/12) malam WIB nanti, gelar juara liga hampir pasti jatuh ke tangan mereka untuk yang pertama kali dalam 44 tahun terakhir, dengan catatan, MU tak boleh menang dengan selisih lebih dari sembilan gol lebih banyak dari selisih kemenangan City atas Stoke.
“Kami punya target sendiri mengenai dimana kami akan berakhir di akhir musim. Saya pikir kami siap dengan tantangan itu. Tak peduli sebagai juara atau runner-up, kami siap,” ia menjelaskan.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1860688/ferguson-city-hanya-mengandalkan-uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar