Jumat, 11 Mei 2012

Jika Mantan Nyatakan Cinta Lagi

Perasaan cinta dari mantan memang bisa tumbuh kembali, apalagi  saat melihat Anda masih sendiri. Memang, menjalin cinta dengan mantan bukanlah hal yang salah. Tapi jangan sampai Anda menerima pernyataan cintanya lagi, hanya karena emosi sesaat atau takut kesepian.

Hati kecil mungkin ingin memberikan kesempatan kedua, saat dia kembali menyatakan cinta. Namun sebelum Anda memutuskan untuk kembali ke pelukan mantan, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan.

Mantan telah berubah
Pastikan bahwa mantan Anda telah berubah menjadi lebih baik. Jangan sampai kebiasaan buruknya dulu, yang menjadi alasan putus muncul kembali.

Ingat kembali alasan saat putus
Coba ingat kembali apa yang menjadi alasan perpisahan Anda dulu. Apakah emosi sesaat, atau sesuatu yang merupakan prinsip. Jika emosi sesaat, mungkin Anda bisa memikirkan untuk kembali pada mantan. Tapi jika alasannya adalah sesuatu yang prinsip, maka perlu Anda pikirkan baik-baik. Kecuali salah satu dari Anda ada yang mau mengalah pada prinsip yang selama ini dipegang.

Dengarkan perasaan Anda
Saat mantan menyatakan cinta, seringkali kita masih terbawa perasaan. Jangan sampai perasaan itu membuat Anda tak berpikir panjang. Benarkah Anda masih mencintainya, atau hanya terbawa perasaan belaka. Jangan sampai melakukan kesalahan untuk kedua kali.


source: http://www.pelangidelapan.com/2012/05/jika-mantan-nyatakan-cinta-lagi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar