Jumat, 11 Mei 2012

Premier League Siapkan Dua Trofi dan Medali


Premier League telah melakukan persiapan yang matang jelang pekan krusial Liga Inggris. Premier League akan mempersiapkan dua trofi dan medali di Etihad Stadium dan Stadium of Light.

Penentuan gelar Premier League antara Manchester City dan Manchester United akan terjadi akhir pekan ini. ManCity akan menjamu Queens Park Rangers di Etihad Stadium, Minggu 13 Mei 2012, dan MU akan bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light, di saat bersamaan.

Sebagaimana dilansir The Guardian, Kamis 10 Mei 2012, Premier League sudah melakukan persiapan matang. Mereka siap jika ManCity ataupun MU yang akan merengkuh gelar Liga Inggris musim ini.

Premier League sudah mempersiapkan dua trofi, satu untuk di Etihad Stadium dan satunya di Stadium of Light. Namun, pihak Premier League merahasiakan mana trofi yang asli dan mana yang replika.

Premier League telah mempersiapkan dua set medali emas 9 karat di kedua stadion. Podium juara yang identik dan pesta kembang api juga telah dipersiapkan. Untuk perayaan juara, Premier League akan menggunakan prosesi ala militer.

"Kami sudah merencanakan hal ini untuk waktu yang lama, dan kami akan memiliki tim di kedua stadium Minggu nanti. Prosesi ala militer juga sudah direncanakan," ujar juru bicara Premier League.

Sementara itu MU sudah mengajukan permintaan khusus kepada Premier League agar kapten tim Nemanja Vidic menerima medali jika The Red Devils memenangkan liga. Pasalnya, Vidic belum memenuhi syarat tampil di 10 pertandingan musim ini karena cedera lutut.

source: http://bola.vivanews.com/news/read/312990-premier-league-siapkan-dua-trofi-dan-medali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar