Rabu, 16 Mei 2012

Video Artis Yang Mengaku Telah Menjual Dirinya Pada Setan!

Konser Lady Gaga Terancam Batal ( Baca Artikelnya DISINI ). Hal ini tentu saja menimbulkan berbagai pro dan kontra. FPI mengklaim bahwa lagu-lagu Lady Gaga adalah lagu pemuja Setan. Benarkah? Sudah cukup lama dunia ramai memperbincangkan tentang Konspirasi. Hal-hal yang berbau Dajjal, Illuminati, Freemason memang cukup ramai diperbincangkan.

Hanya sedikit artis Illuminati yang berani terang-terangan mengatakan: SAYA PENYEMBAH SETAN. Kebanyakan artis illuminati telah menyerahkan jiwanya kepada Setan untuk mendapatkan ketenaran dari industri hiburan Hollywood. Dan mereka menyampaikan kehidupan spiritualitasnya dalam bentuk lirik lagu.


Lady Gaga adalah salah satu artis yang langsung ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Rihanna dalam 3 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.

Lady Gaga Pemuja Setan iluminati freemason
Lady Gaga berkostum seperti dewa kematian Mesir, Anubis
Lady Gaga Pemuja Setan iluminati freemason
ini perbandingan dengan Eye of Providence, yaitu si ''mata satu'' yang dianggap sakral oleh Freemason/Illuminati
Lady Gaga Pemuja Setan iluminati freemason
Perbandingan Lady Gaga dengan Iblis yang bernama Baphomet
Lady Gaga Pemuja Setan iluminati freemason
ini Baphometnya
Namun, kesulitan para penganut teori konspirasi menjadi berkurang, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN. Berikut Video Artis Yang Mengaku Telah Menjual Dirinya Pada Setan!

Katy Perry :

Rihanna :

Bukan hanya Rihanna, Lady Gaga dan Katy Perry saja yang telah menjadi bagian dari "Para Pemuja Setan". Bahkan kabarnya mayoritas industri hiburan di Hollywood adalah penganut setan. Hmmm... Lalu, bagaimana menurut anda? 

source: http://lintangkerti.blogspot.com/2012/05/video-artis-yang-mengaku-telah-menjual.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar