Jumat, 22 Juni 2012

2 Hari Dinyatakan Tewas, Pria ini Pulang ke Rumah

DuniaQ Duniamu

Setelah dua hari meninggal dunia dan dikuburkan oleh pihak keluarga, seorang pria di Rajasthan, India tiba-tiba saja kembali ke rumahnya dalam keadaan bugar. Insiden ini pun membuat pihak keluarga merasa sangat terkejut.


Kisah ini diawali ketika sebuah keluarga diberitahukan, kepala keluarga mereka tewas dibunuh di sebuah desa yang dekat dengan Negara bagian Rajasthan. Empat anak laki-laki dari pria itu pun bergegas menuju lokasi dimana sang ayah dilaporkan tewas.

Menurut Times of India Rabu, pada saat keempat anak laki-laki itu sampai, jasad pria yang diduga ayah mereka telah dipindahkan ke ruang jenazah di sebuah rumah sakit. Akibat pembunuhan yang brutal, kondisi wajah dari jasad itu pun dilaporkan rusak parah.

Kendati demikian, keempat anak laki-laki itu meyakini bahwa jasad yang telah terbaring kaku itu benar adalah ayah mereka. Keyakinan mereka ini berasal dari jenggut dan tinggi badan pria itu yang mirip dengan ciri-ciri fisik ayah mereka. Tidak lama kemudian jasad itu pun dibawa pulang ke kediaman mereka untuk kemudian dimakamkan.

Namun, dua hari setelah dimakamkan beberapa orang penduduk desa memberitahukan keluarga itu bahwa ayah mereka terlihat masih hidup dan berada di desa yang sama dimana lokasi jasad itu ditemukan. Tidak lama setelah kabar tersebut beredar, sang ayah pun tiba dirumah dan dia merasa sangat terkejut dengan apa yang dialami keluarga sepeninggal dirinya.

Mendadak suasana duka merubah gelak tawa ketika orang-orang menyadari bahwa sosok yang mereka pikir telah meninggal masih hidup dan berada dalam kondisi bugar. Keempat anak laki-laki keluarga itu pun menyadari bahwa mereka telah menguburkan seorang pria asing yang tidak mereka kenali identitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar