Jumat, 22 Juni 2012

Ada Makhluk Penyusup Di Tempat Latihan Timnas Inggris


Menjelang laga perempat final melawan Italia, kejadian menarik sempat muncul di tempat latihan timnas Inggris, di selatan Polandia. Menurut juru bicara The Three Lions, sempat ada "mata-mata" yang menyusup saat skuad Inggris sedang berlatih.
Beruntung, mata-mata yang dimaksud hanya seekor mole yang hadir di tengah lapangan, tempat timnas Inggris berlatih. Selain itu, hewan kecil sejenis tikus tanah itu pun akhirnya berhasil ditangkap dan dilepas di alam liar.
"Dia tidak terkena bola hasil umpan atau apapun dari pemain," ujar juru bicara timnas Inggris, Stuart Mawhinney kepada AFP. "Dia mungkin hanya ingin memiliki sudut pandang bagus untuk menonton latihan," canda dia.
Saat Steven Gerrard dkk tengah berlatih, Jumat (22/6), staf melihat binatang berbulu gelap di sela-sela lapangan sekitar pukul 10.00 di stadion Hutnik di Krakow, yang menjadi homebase Inggris selama di Euro 2012.
"Salah satu petugas keamanan berhasil menangkapnya hanya dengan tangan, secara lembut dan manusiawi. Dia lantas melepaskannya kembali ke alam liar, sehingga diharapkan tidak tersakiti," kata Mawhinney.
Dengan sedikit canda, Mawhinney pun menepis kekhawatiran bahwa hewan tersebut adalah salah satu utusan Italia untuk memata-matai timnas Inggris.
"Saya pikir mole binatang yang tidak bisa melihat, bukan? Jadi itu bagus, karena dia tidak bisa mendapatkan tips tentang taktik kami yang akan diberi tahu kepada teman-temannya," kata Mawhinney.
Insiden itu terjadi sehari setelah Republik Cheska, yang secara kebetulan memiliki maskot tidak resmi seekor mole, tersingkir dari kejuaraan usai dikalahkan Portugal.  Mawhinney juga berharap kehadiran binatang itu bukan pertanda buruk bagi Inggris. "Saya tidak tahu apakah ada tanda-tanda tak menyenangkan. Semoga tidak," pungkas dia. 

source: http://www.duniasoccer.com//Duniasoccer/Internasional/Antarnegara/Piala-Eropa/News/Ada-Makhluk-Penyusup-di-Tempat-Latihan-Timnas-Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar