Selasa, 26 Juni 2012

Angry Birds Heikki Tidak Menarik?

Angry Birds Heikki tidak menarik?

Pada awalnya, salah satu game terbaru yang merupakan sekuel dari Angry Birds bernama Heikki dikabarkan akan dirilis oleh Rovio pada tanggal 18 Juni lalu. Namun, dikarenakan sesuatu hal, maka Rovio memundurkan jadwal peluncuran game tersebut menjadi tanggal 25 Juni.

Pada akhirnya, Rovio menepati janjinya dengan merilis Angry Birds Heikki ini sesuai jadwal yang telah mereka publikasikan yaitu tanggal 25 Juni GMT wilayah Eropa dan sekitarnya atau tanggal 26 Juni GMT wilayah Asia termasuk Indonesia.

Sayangnya, untuk sementara ini, Rovio hanya mempersilakan pencinta game besutannya untuk memainkan Angry Birds Heikki di situs resminya saja. Menurut Msn.com, Rovio belum berencana membuat versi software untuk game barunya ini. Selain hanya terdapat di webgame saja, gameryang ingin memainkan game ini harus mendaftar terlebih dahulu sebelum memainkannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam penggarapan game ini, Rovio telah menjalin kerjasama dengan seorang pembalap Formula 1 asal Finlandia bernama Heikki Kovalainen. "Game ini merupakan bentuk dari merchandise dan webgame partnership kami," jelas Rovio.

Walaupun Rovio mengatakan dalam game terbarunya ini banyak hal baru namun menurut beberapa pengamat mengatakan bahwa tidak ada penambahan hal baru yang menarik di game tersebut, hanya pergantian letak tempat pertempuran antara burung-burung pemarah dengan babi-babi hijau.

Menurut Ubergizmo.com, Anrgy Birds Heikki ini mempunyai 12 track atau level yang setiap tracknya harus dilewati seperti halnya seorang pembalap melewati track balapnya.

source: http://www.merdeka.com/teknologi/angry-birds-heikki-tidak-menarik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar