Selasa, 19 Juni 2012

Seorang Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Untuk Pesta Seks

Kepolisian Swedia terkejut setelah menggelar proses penyelidikan di sebuah bunker militer. Bunker militer itu sudah disulap sedemikian rupa menjadi tempat mesum yang dilengkapi dengan ranjang, tali, sabuk pengikat, serta alat bantu seks.

Polisi-polisi itu mendapat laporan dari dua orang nelayan yang menemukan bunker militer tak berpenghuni di Kota Nordmaling, Swedia. Namun, mereka justru yang mereka saksikan di dalam bunker itu adalah perangkat-perangkat yang ada di rumah bordil atau toko perlengkapan seks, mulai dari dildo, tambang hingga borgol.

Media turut menyoroti penemuan bunker militer terabaikan yang menjadi tempat mesum tersebut. Bersamaan dengan itu, seorang ibu lajang bernama Lena muncul dan mengakui sebagai pemilik bunkertersebut. Ia pun berusaha menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi.

Perempuan berusia 40 tahun itu mengaku, dirinya pernah menggunakan ruangan di bunker itu untuk berkencan dengan beberapa pria. Lena juga mendapat pelajaran lewat pertemuan di bunker tersebut.

"Saya hanya ingin mencoba kebolehan saya. Swedia bukanlah negara yang bebas dalam seksualitas," ujar Lena, seperti dilaporkan Aftenbladet dan dikutip Huffington Post, Kamis (14/6/2012).

Kini bunker tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi.

Seorang Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Untuk Pesta Seks [ www.Up2Det.com ]

Salah satu gambar yang berhasil diabadikan.

Seorang Ibu Di Swedia Ciptakan Bunker Untuk Pesta Seks [ www.Up2Det.com ]

Beberapa barang yang berhasil di sita kepolisian.



source: http://www.faktabukanopini.up2det.com/2012/06/seorang-ibu-di-swedia-ciptakan-bunker.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar