Jumat, 09 November 2012

Berita Aneh dan Unik Terbaru Jelang Miss Universe, Nadine Rajin Tonton CNN


NADINE Alexandra Dewi Ames memanfaatkan waktu dengan baik menjelang keberangkatannya di ajang Miss Universe 2011. Apa saja yang dilakukan Nadine sebelum berangkat ke Sao Paulo, Brasil, Agustus mendatang?

“Kegiatan saya cukup padat menjelang ke Brasil. Saya seminggu sekali latihan pilates, setiap Rabu ke spa, dan membaca majalah-majalah yang mengulas soal tren dan fesyen dunia,” tutur Nadine saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.

Selain aktivitas itu, lanjut Nadine, hari-harinya dilalui dengan rajin menonton tayangan final Miss Universe tahun-tahun lalu.

“Saya banyak memelajari strategi memenangkan ajang Miss Universe dari tayangan tahun-tahun lalu. Selain itu juga rajin menonton BBC dan CNN untuk mengetahui peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia. Hal itu perlu saya kuasai karena sering menjadi pertanyaan saat sesi wawancara dengan juri Miss Universe,” jelas Nadine, semangat.

Mengenai peluangnya menang di ajang yang akhirnya memilih Ximena Navarette sebagai Miss Universe 2010, Nadine mengaku optimistis.

“Saya akan lakukan yang terbaik dan semoga bisa membuahkan prestasi,” tutup pemilik kulit cokelat eksotis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar