Senin, 12 November 2012

Flatwood monster legend

monster ini rada mirip ama mothman ama dover demon Raksasa flatwood, atau raksasa Braxton County / Phantom Of Flatwoodadalah makhluk luar angkasa yang tak dikenal yang dilaporkan terlihat di kota flatwood di braxton county, west virginia pada 12 september 1952 

Kronologi
malam jam 7:15 pada saat tanggal 12 september 1952, dua bersaudara, edward & fred mei dan teman mereka Tommy hyer menyaksikan sebuah objek terang melintasi langit. objek itu tampak melintasi tanah milik petani bernama Bailey G.Fisher.Setelah melihatnya, anak-anak melaporkan bahwa mereka melihat UFO yg hancur di perbukitan. dari sana, ibunya mei didampingi 3 anak lakilaki, Neil Nunley (14 thn), Ronnie haver (10 thn) dan seorang dari west virginia national guard Eugene 'gene' lemon pergo ke pertanian fisher untuk menemukan laporan anak2 tersebut

anjingnya lemon berlari dan tiba-tiba menggonggong, dan tiba-tiba berlari kembali ke kelompoknya dengan ekor yg berada diantara kaki. stelah melakukan perjalanan sekitar Lemon's anjing berlari di depan tidak terlihat dan tiba-tiba mulai menggonggong, dan beberapa saat kemudian berlari kembali ke kelompok dengan ekornya di antara kaki. Setelah melakukan perjalanan sekitar ¼ mil, kelompok mencapai puncak bukit, dimana mereka melaporkan melihat bola api sekitar 50 meter di sebelah kanan mereka. mereka juga mendeteksi adanya kabut yg membuat mata dan hidung mereka terbakar.
lemon tiba-tiba melihat 2 cahaya kecil dibawah pohon oak dan mengarahkan senter kesana, dan terlihatlah mahluk yg ternyata adalah FLATWOOD MONSTER!

mahluk itu dilaporkan mengeluarkan suara mendesis yang melengking sebelum meluncur kearah mereka. akirnya kelompok ini kabur dengan panik

setelah kembali kerumah, mrs mei menghubungi Robert Carr, Sheriff setempat dan Mr A. Lee Stewart, Co-owner BraxtonDemocrat, sebuah koran lokal
stewert melakukan sejumlah wawancara dan mendapatkan bahwa "ada sesuatu yang menyakitkan, membakar dan bau metalik yang masih ada"
akhirnya sheriff carr dan wakilnya Burnell long mencari daerah secara terpisah, namun tidak ditemukan apa apa

Keesokan paginya; pada hari Sabtu tanggal 13 September Mr A Lee Stewart mengunjungi tempat itu untuk kedua kalinya dan menemukan dua jejaktrek dalam lumpur, serta sisa-sisa cairan hitam tebal. Dia segera melaporkan itu sebagai tanda-tanda UFO karena belum ada kendaraan yg melintasi daerah itu. namun ternyata ini merupakan bekas jejak truk pickup Chevrolet 1942 yang didorong oleh Max Lockard; yang telah pergi ke tempat ini untuk mencari makhluk beberapa jam sebelum penemuan Stewert.

Setelah peristiwa itu, Mr William dan Donna Smith; peneliti yang terkait dengan Saucer Sipil Investigation, LA, mendapatkan saksi-saksi yang mengaku pernah mengalami fenomena serupa atau terkait. saksi ini salah satunya kisah tentang seorang ibu dan seorang putrinya berumur 21 tahun, yang mengklaim telah menemukan sebuah makhluk dengan penampilan yang sama dan bau seminggu sebelum insiden September 12; dilaporkan bahwa pertemuan dengan mahluk itu dg putrinya membuat kondisi putrinya buruk dan menginap di Rumah Sakit Clarksburg selama tiga minggu. Sebuah pernyataan dari ibu Eugene Lemon, di mana dia mengatakan bahwa pada waktu kecelakaan ufo itu, rumahnya terguncang keras,dan sebuah laporan dari direktur Dewan setempat Pendidikan di mana ia mengklaim telah melihat piring terbang lepas landas jam 6:30 pagi hari September 13 (pada pagi hari setelah makhluk itu terlihat).

Dampak

Setelah bertemu dengan makhluk itu, beberapa anggota kelompok September 12 dilaporkan mengalami gejala yang berlangsung selama beberapa waktu, yang disebabkan mereka telah terkena kabut yang dipancarkan oleh makhluk. Gejala itu adalah iritasi pada hidung dan pembengkakan pada tenggorokan. Lemon dilaporkan yang paling parah terkena. Ia menderita muntah-muntah dan kejang-kejang sepanjang malam, dan mengalami sakit dengan leher selama beberapa minggu setelahnya

Seorang dokter yang memeriksa beberapa saksi melaporkan bahwa gejala mereka mirip dengan korban gas mustard,meskipun gejala seperti itu juga sering ditemukan pada penderita histeria, yang dapat disebabkan oleh paparan yang traumatis atau peristiwa mengejutkan.

Penjelasan yg memungkinkan

Setelah meneliti kasus, Joe Nickell dari kelompok penyelidikan CSICOP paranormal menyimpulkan bahwa cahaya terang di langit yang dilaporkan oleh para saksi pada 12 September kemungkinan besar meteor, bahwa lampu merah berdenyut kemungkinan pesawat navigasi, dan bahwa makhluk yang digambarkan oleh saksi mirip burung hantu.

pada saat malam 12 september itu, meteor melewati di tiga negara, Maryland, Pennsylvania dan Virginia Barat, danbukan merupakan pesawat terbakar yang menabrak sisi bukit di Elk River,kira-kira 11 mil barat daya dari lokasi penampakan flatwood monster.

Bentuk, gerakan, dan suara yang dilaporkan oleh saksi itu juga mirip dengan perilaku burung hantu. peneliti terkemuka menyimpulkan bahwa burung hantu di balik dedaunan mungkin telah menciptakan ilusi.
Para peneliti juga menyimpulkan bahwa laporan Kathleen Mei "memiliki cakar yang panjang didepannya" juga cocok dengan deskripsi burung hantu gudang dengan cakar yang mencengkeram dahan pohon.

Namun, beberapa orang bertanya, kalau itu adalah burung hantu lalu mengapa para saksi tidak melihat seperti itu seperti burung hantu, bahkan sebuah sorot yang bersinar tepat saat peristiwa itu. Banyak peneliti telah membantah keberadaan makhluk ini dan seharusnya dapat dianggap berasal dari histeria dan ketegangan antara para saksi menyebabkan mereka menjadi panik dan tidak rasional.


ref http://icham-icham.blogspot.com/2009/12/flatwood-monster.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar