Jumat, 16 November 2012

Inilah Tokoh Utama Pembuat ‘Captain Tsubasa’, Pecinta Barcelona

mural yoichi  takahashi captain tsubasa campeones C.E.Sabadell  150x150 Tokoh Utama Pembuat ‘Captain Tsubasa’, Pecinta Barcelona
Serial kartun sepakbola Captain Tsubasa sudah dikenal banyak orang di penjuru dunia dan Yochi Takahashi adalah bapak dari serial kartun tersebut.
Dalam sebuah wawancara kepada Marca Ia mengungkapkan bahwa dulunya menyukai basket karena merupakan olahraga populer di Jepang, namun setelah melihat sepakbola ketika Argentina meraih juara di Piala Dunia 1978, ia mulai menyukai sepakbola.
Dan Ternyata Yochi adalah salah satu penggemar Barcelona dan Inesta, ia mengungkapkan bahwa menggambar sambil melihat Barcelona bertanding, sementara itu ia juga mengungkapkan bahwa bukan hal yang tak mungkin dia mengispirasi dari kehidupan nyata rivalitas Jose Mourinho dan Guardiola dijadikan kartun suatu saat nanti.
“Aku benar-benar menyukai olahraga, saya bermain basket yang merupakan olahraga paling populer di Jepang tetapi Piala Dunia 1978 di Argentina membuat saya jadi penggemarnya. Piala Dunia memperkenalkan saya pada sepak bola, menonton Kempes bermain membuat kesan yang besar pada saya.” Ucap Yochi seperti dilansir Marca.
“Saya menggambar saat aku menonton pertandingan Barca.”lanjutnya.
“Barca dan kemudian Sabadell, tentu saja. Aku benar-benar menyukai Camp Nou, suasana di sana, filosofi klub.” Jawab Yochi ketika ditanya klub yang menjadi favoritnya.
“Iniesta. Itu akan sangat menyenangkan ketika melihat dia mengenakan kemeja Tohu (tim Mark Lender dalam seri.)” ungkapnya ketika ditanya tentang pemain yang disukainya.
Saat ditanya mengenai kemungkinan akan membuat series dari kisah rivalitas Muorinho dan Pep Guardiola, ia mengungkapkan bahwa itu bukan hal yang tak mungkin.
“Mungkin, Oliver menjadi pelatih ketika ia pensiun sehingga ada kemungkinan bahwa Guardiola atau Mourinho bisa muncul sebagai pelatih dalam seri kadang-kadang.” Tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar