Rabu, 21 November 2012

Jeritan Kebahagiaanku

Kumenjerit....menggema dalam keheningan...
Jiwaku damai dengannya...cinta.............
Engkau tlah menjadi kekasihku...
Dalam setiap hariku yang penuh cobaan...
Kita lalui bersama, walau banyak rintangannya...
Kekuatan kita bersama, yang jadikan kita mampu...

Ah......cintaku bersemi...
Bagaikan taman di surga langit..
Aku berbungan dan bertebaran wangiku...
Aku memegang tangannya dan memeluk dia...
Kukecup dia dalam setiap nafas...
Dia, dia yang berikan aku bahagia...
Kuterpejam dalam indahnya cinta ini.....

Sejuk kurasakan bila terus mencinta..
Sampai akhirnya, jeritan itu berakhir...
Dan aku kan menutup mata dalam lembaran hidup...
Aku kan menangis pilu, karena perpisahan...
Hanya maut yang memisahkan cinta...
Tapi memori dalam roh ini...
Takkan terhapus, bahkan jiwa ini terpadamkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar