Senin, 12 November 2012

legenda monster, Spring-Heeled Jack

mahluk ini muncul dikegelapan malam London pada abad ke 19,./ menyerang korbannya dengan cabikan yang membabi buta lalu melarikan diri dengan kemampuan super yang dimilikinya.kasus tentang Spring-Heeled Jack, begitu mahluk ini biasa disebut adalah salah satu yang tidak terpecahkan sekaligus mengagumkan bagi masyarakat london,. menurut beberapa cerita,. penyerangan yang dilakukan oleh Spring-Heeled Jack dimulai pada tahun 1837 di wilayah barat daya london,... Polly Adams, seorang pekerja pub,. salah satu dari 3 wanita yang diserang Spring-Heeled Jack mengalami penyerangan pada bulan September.. baju yang dikenakannya robek dan perutnya mengalami luka yang disebabkan cakar atau kuku besi Spring-Heeled Jack,
para korban mahluk ini menggambarkan mahluk tsb :
- berbentuk seperti manusia dengan wajah yang mengerikan.
- mempunyai kuku besi atau cakar yang tajam
- matanya menyala
- bisa menyemburkan api berwarna biru dari mulutnya
- berbaju hitam ketat
- beberapa mengatakan mahluk ini menggunakan helm atau semacamnya
- sanggup melompat sangat tinggi.
serangan serangan terus berlanjut sampai awal 1838,. sampai akhirnya Lord Mayor of London memerintahkan masyarakat untuk menangkap mahluk ini tetapi belum berhasil tertangkap sampai sekarang,.. sebenarnya mahluk ini tidak pernah melukai korbannya secara serius,.. keculai satu orang korban, gadis berusia 18 tahun bernama Lucy Scales yang dilaporkan mengalami kebuttaan setelah terkena semburan api dari mulut mahluk ini.
siapa atau apa sebenarnya Spring-Heeled Jack?.. seortang Maniac yang jenius? alien atau Iblis?...tak ada staupun yang mengetahui,. dan mahluk ini adalah salah satu dari mahluk paling misterius dimasa modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar