Rabu, 14 November 2012

menghilangkan bekas jerawat secara alami


tiap orang biasanya berbeda, ini bisa dilihat dari pencarian alias googling di internet. Selama bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan yang alami dan tradisional .. bisa dipastikan tidak akan berbahaya bagi kulit, namun disarankan kenali dahulu penyebab jerawat dan jenis kulit. Dalam mempraktekkan cara menghilangkan bekas jerawat lebih baik dilakukan secara kontinu alias terus menerus disesuaikan dengan anjurannya, hal ini dilakukan agar bekas jerawatnya benar-benar hilang. Selain itu pula jangan lupa untuk membasuh muka terlebih dahulu
Bekas Jerawat Memang lah sangat mengganggu penampilan, karena akan terlihat seperti bercak - bercak menyerupai bekas kudis. Banyak Orang Mencari - cari obat bekas jerawat yang mahal, yang mana pastinya sudah tercampur dengan bahan kimia dan pasti memiliki efek negatif yang tidak tanggung tanggung ternyata dapat merusak dan membuat kulit kemerah merahan atau bahkan melepuh. 
Namun, pada postingan kali ini kami akan membagikan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami , so sobat tidak perlu khawatir terhadap tips tips berikut ini. diharapkan juga untuk melakuka tips menghilangkan bekas jerawat ini secara berkelanjutan dan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal oke, langsung saja

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Berdasarkan pengalaman "banyak orang", cara alami yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan masker bengkoang ( bengkuang ).
  1. Ambil bengkuang secukupnya dan parut
  2. Cuci muka dengan air bersih dan keringkan
  3. Hasil parutan bengkuang diusapkan ke wajah secara merata
  4. Tunggu antara 10 hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air bersih
  • Lakukan setiap hari sebelum tidur
  •  
  •  
Yaps, semoga dengan melakukan cara diatas , bekas / noda jerawat anda hilang seutuhnya, namun kadang kala ada juga bekas jerawat yang sukar untuk dihilangkan, alangkah baiknya anda mengkonsultasikannya ke dokter perawatan untuk mendapatkan tips tips yang lebih efektif. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar