Minggu, 11 November 2012

Mengobati Sakit Mata Dengan Obat Herbal

ada bahan herbal yang sangat ampuh untuk sembuhkan sakit mata. Solusi terbaik untuk sakit mata atau mata kemasukan debu,(bahasa jawa kelilipan) cara murah dan ampuh ini biasa saya lakukan bila sakit mata.

Herbal apakah yang saya gunakan? herbal ini adalah daun sirih, disamping efektif untuk mengobati dan menyembuhkan sakit mata. daun sirih merupakan anti septic yang sangat mujarab membersihkan lendir-lendir di dalam mata. Khasiat daun sirih sudah sangat banyak di ketahui masyarakat nusantara secara meluas. selain untuk obat sakit mata daun sirih biasanya di gunakan untuk membersihkan organ intim wanita, zat anti septik alami ini cukup efektif mebersihkan lendir-lendir keputihan dan membunuh bakteri jahat pada "miss V".

Bagaimanakah cara menggunakan daun sirih untuk mengobati sakit mata?, caranya siapkan lima lembar daun sirih segar. Masaklah air cukup untuk sepiring atau lebih kurang 600cc air bersih. sambil menunggu air mendidih, cuci bersih daun sirih dan remas-remas atau hancurkan daun sirih di atas piring (lebih baiknya anda gunakan piring porselain). hal ini untuk mengeluarkan getah dan zat anti septic daun sirih. mengapa harus menggunakan piring porselain? opsi ini hanya untuk mengetahui seberapa banyak kotoran pada mata anda.

Setelah air mendidih tuangkan ke dalam piring yang sudah berisi remasan daun sirih tadi. tunggu hingga air sampai dingin kemudian saring airnya. langkah berikutnya rendamlah mata Anda yang sakit atau kemasukan debu pada piring yang berisi air sirih yang telah di saring. sambil di rendam lakukan gerakan buka dan tutup mata anda dalam air sirih tersebut, lakukan ini lebih kurang 2 menit utuk setiap bagian mata. kemudian ulangi lagi sampai anda merasakan bahwa debu sudah bersih dari mata anda. Namun jika anda megalami sakit mata lakukan secara rutin 3 hari berturut-turut( biasanya saya cuma ambil waktu 2 hari, dan sudah merasakan manfaatnya).

Perhatian** Ketika melakukan gerakan buka tutup mata dalam air sirih, rasanya mata agak sedikit pedih tapi ini solusi yang murah dari alam dan cukup ampuh untuk membersihkan debu dalam mata atau sakit mata!. setelah melakuakan ini anda akan merasakan mata anda lebih terang bersih dan segar rasanya. dan lihat juga piring yang anda gunakan tadi, segala kotoran dan lendir mata akan mengendap semua di dasar piring. Bagaimana?, anda mau mencoba pengobatan sakit mata dengan herbal daun sirih?.

Namun jika selama seminggu sakit mata yang anda derita, belum sembuh menggunakan pengobatan daun sirih. segera pergi dokter untuk konsultasi mungkin hal ini ada gejala lain pada sakit mata anda. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar