Rabu, 14 November 2012

'MU Selalu Lebih Superior dari City'


Sukses Manchester City menjuarai Premier League tak berarti klub tersebut sudah lebih baik dibanding Manchester United. Patrice Evra menegaskan The Red Devils akan selalu lebih superior dibanding The Citizens.

City meraih gelar Premier League pertamanya musim lalu lewat perjuangan hingga detik-detik terakhir di pekan pamungkas kompetisi. Sementara MU duduk di posisi kedua setelah kalah dalam selisih gol.

Untuk kali pertama setelah berpuluh tahun, City akhirnya memiliki momen di mana mereka dalam posisi lebih baik dibanding saudara sekotanya itu. Kubu City kemudian menyebut sukses tersebut sebagai awal kebangkitan mereka untuk kedepannya bersaing dengan 'Setan Merah'.

Kondisi mana disebut Evra tidak akan terjadi karena MU bakal selalu lebih unggul.

"Saya tahu Mario (Balotelli) sangat baik. Tapi saya tidak tahu apakah kita bisa membicarakan rivalitas antara kedua klub Manchester, karena kami selalu lebih superior dibanding Manchester City," sahut Evra jelang pertemuannya dengan Balotelli dalam laga ujicoba Italia vs Prancis.

"Dan bahkan dengan mereka (City) memenangi kejuaraan musim lalu, itu tidak akan mengubah apapun," sambung Evra.

MU sementara ini duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan poin 27, unggul dua angka atas City di posisi kedua. Derby Manchester pertama musim ini akan dihelat di City of Manchester Stadium pada 9 Desember.

source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/11/14/230431/2092134/72/-mu-selalu-lebih-superior-dari-city-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar