Senin, 19 November 2012

ucapan yang tidak boleh diucapkan saat istri hamil

ucapan yang tidak boleh diucapkan saat istri hamil, jadi ketawa sendiri, saya sendiri bingung kenapa saya jadi posting artikel ini ya...
padahal saya kan belum nikah, ckckckckcckckckckkc
 tapi biarlah sapa tau kan berguna dimasa depan
 #ngarep biar cepat nikah #
eheheheheh
oh ya sobat yang udah nikah khusus nya cowok ya, mungkin bisa saya bayangin betapa mengharap nya seorang suami menunggu kabar dari istrinya untuk bilang dia sedang mengandung , mungkin itu lah kabar yang ditunggu untuk melengkapi keluarga yang bahagia # tapi ingat jangan banyak-banyak ya cukup dua anak saja #ehehehehehhe

oh ya para suami, ternyata ada kata-kata yang tidak boleh dikatakan kepada istri kita ketika dia sedang hamil/mengandung anak kita,  bukan anak orang lain lho.
dimana artikel ucapan yang tidak boleh diucapkan saat istri hamil ini saya lansir dari ngikutonline.blogspot.com.


Ada beberapa hal yang tidak boleh dikatakan saat istri hamil. berikut adalah penjelasannya :

1. Bagaimana mungkin? Kita tidak merencanakan ini
Jika ini tidak direncanakan, mengapa anda perlu bertanya padanya bagaimana hal itu terjadi?

2. Saya secara finansial tertekan
Ini awal dari masalah besar jika anda mengatakan ini kepada istri yang sedang hamil. Harap dimengerti bahwa dia sulit bergerak dan tidak mungkin dapat bekerja karena kondisinya. Jika Aada membicarakan masalah keuangan dengannya, maka dia akan merasa anda tidak cukup bertanggung jawab untuk bayinya.

3. Apakah anda akan kembali bekerja setelah melahirkan?
Sekali lagi emosi rapuh selama kehamilan akan membuat dia merasa bahwa anda sedang mencoba untuk menghentikannya bekerja untuk mengambil kemerdekaan finansialnya. Bayi adalah taktik anda untuk memintanya menjaga rumah.

4. Kapan anda akan kembali bekerja setelah melahirkan?
Segala hal selama kehamilan sangat ambigu, anda tidak dapat memaksa cara ini atau itu. Jangan mencoba untuk menanyakannya agar kembali bekerja karena itu akan membuat dia akan berpikir bahwa anda ingin dia berbagi kewajiban keuangan anda untuk si bayi.

5. Kami memiliki beban keuangan untuk ke depan
Jangan pernah menggunakan kata “beban” dalam konteks untuk si bayi karena wanita dengan cepat akan kehilangan itu. Ini adalah khas pria untuk menggunakan kata seperti itu, meskipun dia tidak memiliki maksud khusus, tapi anda harus memahami emosinya selama kehamilan.

6. Bagaimana anda akan menurutkan berat badan ini?
Itu adalah bencana untuk seorang wanita, dia akan merasa tidak berdaya dan tidak nyaman tentang berat badan. Jika anda mempertanyakan dan mengekspresikan keraguan tentang berat badannya, dia merasa anda selingkuh dan bahkan dia akan merasa bahwa dia tidak menarik lagi di mata anda.

7. Hubungi saya jika ada keadaan darurat
Mengapa dia tidak bisa menghubungi anda, menjadi pertanyaan untuknya. Anda harus ingat bahwa siap siaga untuknya merupakan kebutuhan di mana anda harus berada di sana saat dia melalui emosional tertinggi dan terendah. Bagaimana jika dia tiba-tiba dilanda panik atau hanya depresi.

mungkin itu saja ya dulu ucapan yang tidak boleh diucapkan saat istri hamil, bingung mau nulis penutup artikel ini dengan cara bagaimana, tapi saran saya sebagai cowok yang belum nikah,
eheheheehhe
selalu perlakukan istri anda dengan lemah lembut dan penuh kasih sayang ya meskipun dia sedang hamil atau pun tidak, meskipun udah tua dan udah lanjut usia, 
dan cukup punya istri satu saja kerena istri itu perhiasan dunia yang paling indah dan agar kita yang beruntung memilikinya juga terlihat selalu indah cukup kita hanya memliki satu perhiasan saja untuk kita kenakan.
# catatan ; bukannya nyamain cewek sama perhiasan , itu cuma perbandingan saja ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar