Selasa, 01 Januari 2013

Fergie Salut dengan Duet Van Persie-Chicharito


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji penampilan Robin van Persie dan Javier Chicharito Hernandez yang tampil gemilang saat melawan Wigan Athletic. Fergie mengaku kagum dengan naluri keduanya.

Van Persie dan Chicharito sama-sama menyumbangkan dua gol saat MU membenamkan Wigan 4-0 pada lanjutan pertandingan Premier League di DW Stadium, Selasa 1 Januari 2013.

Van Persie dan Chicharito begitu padu dan terus menebar ancaman ke gawang tuan rumah. Kerjasama mereka bisa dilihat pada gol kedua Setan Merah di mana Chicharito menyumbangkan assist untuk Van Persie.

"Sejak Javier datang ke sini, ia telah menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain andal di kotak penalti. Dia luar biasa dan brilian," puji Fergie seperti dilansir Sky Sports.

Chicharito sudah menyumbangkan 12 gol musim ini. Pemain asal Meksiko itu semakin membuktikan bahwa ia layak menjadi starter di Old Trafford.

Adapun Van Persie tak kalah brilian. Mantan pemain Arsenal itu semakin dicintai pendukung MU berkat ketajamannya. Sejauh ini Van Persie sudah melesakkan 19 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

"Kemampuan Van Persie untuk mencetak gol sungguh fantastis. Dia membela Arsenal selama tujuh tahun dan datang ke sini di puncak kariernya."

source: http://bola.viva.co.id/news/read/378802-fergie-salut-dengan-duet-van-persie-chicharito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar