Jumat, 29 April 2011

Hanif Sjahbandi, Anak Indonesia yg Mengadu Nasib di Manchester

Hanif Sjahbandi sedang mencoba peruntungan masuk ke akademi sepakbola Manchester United setelah mampu memperagakan skill yang mumpuni ketika mengikuti kejuaraan festival U-13 ASEAN di Sabah, Malaysia, beberapa waktu lalu.



Tia Aryasyah, ibu Hanif, mengatakan, Hanif sempat mendapat tawaran untuk sekolah di Inggris, setelah mengetahui putranya itu mengikuti World Skills Final pada 31 Oktober hingga 5 November tahun lalu.



World Skills Final siswa merupakan ajang bagi pemain pilihan yang dianggap mempunyai kemampuan menonjol dan prestasi ketika mengikuti kursus sepakbola United. Hanif menjadi yang terbaik saat mengikuti kursus Setan Merah.



“Ketika sedang berada di Inggris, salah satu sekolah di sana memberikan respon positif setelah tahu Hanif ikut World Skills Final. Tapi saya masih memikirkan tawaran itu,” ungkap Tia.



Kendati memiliki postur tubuh kecil, Hanif dianggap mempunyai teknik yang bagus sebagai bek tengah, karena memiliki kemampuan membaca permainan. Namun Hanif juga mempunyai naluri mencetak gol tinggi, sehingga bisa ditempatkan sebagai striker atau gelandang serang.




Ini dia foto-foto dari salah satu "anak emas" Indonesia tersebut;







                                                                              















Tidak ada komentar:

Posting Komentar