Selasa, 07 Agustus 2012

Orang Tercepat di Dunia Ingin Gabung ke MU


Usain Bolt telah mengejutkan para penonton Olimpiade dengan kecepatannya. Pelari asal Jamaika ini berhasil mendapatkan medali emas pada ajang Olimpiade London 2012. Namun ada lagi yang lebih mengejutkan, kabarnya Ia ingin bergabung bersama klub sepakbola asal Inggris, Manchester United.
Seperti diberitakan The Sun, juara lari 100 meter itu meminta langsung kepada sang manager, Sir Alex Ferguson untuk bermain di MU.
“Orang mengira saya bercanda. Tapi jika Alex Ferguson menelepon saya dan mengatakan, ‘OK mari kita lakukan ini, datang dan cobalah’, tidak mungkin bagi saya untuk mengatakan tidak,” ungkap Bolt.
“Saya tidak akan menerima tantangan jika saya tidak berpikir saya cukup baik. Saya seorang pemain yang sangat berbakat dan saya bisa membuat perbedaan,” tambahnya percaya diri.

source: http://www.langitberita.com/omg/62553/omg-orang-tercepat-di-dunia-ingin-gabung-ke-mu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar