Rabu, 02 November 2011

PPC (Pay Per Click)

Hhey hey,..hhehe. Kali ini saya akan posting tentang pey per click atau bayar per click beserta website penyedia nya.
Sistem pay per click secara sederhana ada 2 pihak yaitu advertiser (pemasang iklan) dan publisher (penerbit iklan). Cara kerjanya adalah publisher menerbitkan iklan dari advertiser dan setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung web publisher, publisher akan mendapatkan bayaran dari advertiser. Nnah, sekarang bagaimana kita (publisher) mendapatkan iklan untuk blog kita? ya daftar aja di situs penyedia ppc seperti di bawah ini :
  • www.kumpulblogger.com
  • www.ppcindo.com
  • www.kliksaya.com
  • www.adsensecamp.com

Adsense Indonesia
  • www.adspeedy.com
  • www.ads.kombes.com
  • www.adonbanner.com
  • www.ppcinbox.com
  • www.indovertiser.com
  • www.ppcmuslim.com
  • www.bannerklik.com
itu adalah situs penyedia ppc di Indonesia, tapi kalian juga bisa daftar di ppc dari luar negeri lhoo. Sebenarnya masih ada lagi situs penyedia ppc lainnya tapi saya pilihkan yang mudah dalam pendaftarannya. Diantara semua ppc di dunia menurut saya google adsense lah yang paling diminati, saya belum tahu kenapa dan saya sedang mencari tahu.hhehe. Semoga bermanfaat buat kita semua ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar