Rabu, 27 Juni 2012

Klose: Tak Ada Tips Hadapi Gli Azzurri

Miroslav Klose. (Foto: Getty Images)

Euro 2012 akhirnya akan mencapai babak babak besar. Empat konsestan yang tersisa yaitu: Portugal, Spanyol, Jerman dan Italia tengah memperebutkan dua tiket final yang akan dihelat di Olimpic Stadium, Kyiv-Ukraina pada Senin (2/7/2012) dini hari WIB mendatang.
 
Portugal akan menghadapi Spanyol terlebih dahulu, sementara Jerman akan berhadapan dengan Italia pada babak semifinal, sehari setelahnya. Menghadapi tim asuhan Cesare Prandelli, Klose yakin pelatihnya Joachim Low telah mengetahui peta kekuatan Italia
 
“Saya tidak perlu memberikan tips sama sekali kepada pelatih. Staf pelatih kami telah menyaksikan pertandingan Italia berulang-ulang, pelatih tahu apa yang harus ia lakukan,” kata mantan pemain Werder Bremen dan Bayern Munich tersebut.
 
Kendati enggan memberi bocoran terkait lawan yang akan dihadapinya pada partai hidup mati nanti. Klose tetap optimistis bahwa ia akan masuk ke dalam starting eleven arahan Joachim Low saat melawanGli Azzurri nanti.
 
“Saya merasa saya akan dimainkan. Karena itulah saya melakukan persiapan dengan baik, agar saat saya diturunkan, saya siap. Tapi beruntungnya kami memiliki dua striker berkelas. Tunggu dan lihat saja siapa yang kemudian akan dipilih oleh pelatih,” tandas pemain berusia 34 tahun tersebut, seperti dilansirGoal, Rabu (27/6/2012).

source: http://euro.okezone.com/read/2012/06/27/3/654759/klose-tak-ada-tips-hadapi-gli-azzurri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar