Sabtu, 28 Juli 2012

7 Cara Mendapatkan Perhatian Pria Idaman

Semua wanita pasti ingin tahu kan gimana sih cara mendapatkan perhatian dari seorang pria. Bagi para kaum hawa gak usah bingung-bingung untuk mendapatkan perhatian dari para cowok. berikut ini ada 7 cara mendapatkan perhatian pria idaman para wanita. Terkadang wanita memang perlu lebih dari sekadar tubuh yang seksi dan pakaian yang baru untuk mendapatkan perhatian dari seorang pria. Bila kamu masih belum mendapatkan perhatian dari si pria idamanmu, cobalah salah satu dari tip-tips yang ada di bawah ini.

Cara Mendapatkan Perhatian Pria Idaman

Berikut 7 tips cara mendapatkan perhatian pria idaman bagi wanita, Diantaranya :
1. Tim favorit
Bila si pria idaman adalah seorang penggemar/hobby olah raga, kamu harus sedikit memahami tentang tim favoritnya. Cara seperti itu akan membuat dia berpaling pada kamu. Lain kali, di saat ada pertandingan yang seru, lihat dan tonton terus beritanya tentang pertandingan tersebut. Dengan begitu, kamu tidak hanya memiliki bahan obrolan di saat bertemu nanti namun dia juga akan berpikir bahwa kamu adalah pasangan yang cocok baginya.

2. Cinta yang kuat
Tunjukkan dan lihatkan bahwa kamu memang benar-benar peduli dan mendukung dirinya dengan semaksimal mungkin dalam melakukan hal yang baik untuk dirinya sendiri. Dengan melakukan itu dia(pria idaman anda) akan sadar bahwa kamu melakukannya itu dengan sepenuh hati. Jadi biarkan dia menelepon ibunya ketika dia berencana untuk meneleponnya, menyediakan buah-buahan dan sayur-mayur dan dorong dia untuk mendapatkan promosi. Lakukan ini dengan benar dan dia akan menyadari kamu memang berharga baginya.

3. Pendapat yang bertentangan
Adalah mitos jika pria dianggap ingin pasangan yang berpandangan sama dengannya. Namun mungkin itu malah justru sebaliknya. Lawan jenis yang mempunyai sikap bertentangan lebih besar kemungkinannya untuk menarik perhatiannya. Jadi cari tahu bagaimana pandangan dirinya dan persiapkan argumen untuk menyanggahnya.

4. Buat dia tertawa
Cobalah menangi hati si pria idaman anda dengan mempelajari lelucon. Atau lebih baik lagi jika kamu bisa menirukan orang terkenal. Jika kamu bisa meniru bintang sinetron, pembawa acara TV atau penyanyi, dia pasti akan segera memperkenalkan kamu pada teman-temannya.
Saran nich: meniru dia atau keluarganya sebaiknya dihindari!

5. Tunjukkan kecerdasan
Untuk kebanyakan pria, kecerdasan selalu menarik. Cari tahu di mana ada pub yang menggelar tebak-tebakan, kemudian pelajari pertanyaannya sebelum ikut serta. Ketika saatnya tiba, buat si Pria idaman anda terpesona dengan pengetahuanmu. Jawablah tebak-tebakan tersebut dengan benar, dan dia tidak akan meragukan bahwa kamu dapat menjadi pasangan yang tepat.

6. Bersikap dingin
Apakah pria idaman yang kamu taksir itu seorang macho? Apakah dia biasa mendapatkan banyak perhatian? Jika iya, alih-alih bersaing dengan yang lain, cobalah cara sebaliknya. Bersikaplah seolah-olah kamu tidak peduli terhadap apa yang dipikirkannya. Beri perhatian lebih pada temannya dan bukan dia. Dengan segera kamu akan dianggap sebagai orang yang kebal terhadap pesonanya. Sikapmu yang berbeda akan membuat si pria idaman anda penasaran dan dia akan mengajak kamu ngobrol.

7. Beri makanan penuh cinta
Banyak orang mengatakan bahwa jalan menuju hati pria adalah melalui perut, agar kamu sebagai seorang wanita bisa mendapatkan perhatian dari pria idaman anda. Itu pun juga ada benarnya. Dalam hati setiap pria, mereka mencari wanita yang dapat memberi makan dan minum dirinya. Sajikan makanan lezat pada dirinya dan kamu tidak hanya akan menggoyang lidahnya tapi dapat membuat si pria idaman anda mengganggap bahwa kamu adalah seorang wanita yang dapat diandalkan.

Semoga tips-tips cara mendapatkan perhatian pria Idaman wanita di atas bisa bermanfaat dan berguna bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar