Senin, 19 Desember 2011

Bagian Tubuh Pria yang Merangsang Wanita

Hhai hai,...hhehehe kali ini saya akan posting tentang "Bagian Tubuh Pria yang Merangsang Wanita"
Suatu hari saya tidak sengaja melihat foto sexy cewek-cewek(hhehe.nasibku XD) dan otomatis saya terangsang. Alhamdulillah saya normal karena bisa terangsang.hhahaha Lalu kemudia saya berpikir saya sebagai cowok terangsang melihat beberapa bagia tubuh wanita yang mulus lalu apakah mereka juga terangsang ketika melihat bagian tubuh saya yag mulus?wkwkwkwkwk. Dari situ saya ingin mengoptimalkan penampilan badan saya hal pertama yang harus diketahui adalah bagian mana yang membuat merka terangsang?nah ini dia kawan :


  • Bahu lebar, sangat disukai wanita.Selain dinilai memiliki kekuatan yang besar, pria berbahu lebar juga terlihat sangat gagah dan mempunyai sisi maskulin yang sangat dahsyat kawan..jadi Coba lah perbesar bahu kalian, biar terlihat gagah di depan cewek-cewek.hhahaha Bahkan para beberapa wanita terangsang hanya dengan melihat atau membelai pria berbahu lebar. Jadi kalau ingin mereka mendekat padamu mulailah latihan rutin untuk memperbesar bahu kalian
  • Bibir merekah, bibir memang memiliki daya tarik luar biasa.tak haya bibir wanita bibir pria pun menarik para wanita. Dari sekian jenis bibir, bibir merekah lah yang banyak disukai. Kalau pengen bibir kalian indah berhentilah merokok sekarang juga.
  • Lidah menggoda, Lidah disebut-sebut sebagai bagian tubuh yang mempunnyai otot paling kuat pada tubuh pria walau pun masih diperdebatkan. Lidah juga memiliki peran yang sangat penting dalam seks. Mulai dari mencium sampai mencumbu seluruh tubuh pasangannya. Tidak jarang wanita sudah sangat terangsang hanya dengan di oral oleh pasangannya mulai dari bibir, dada sampai miss V.so latih lah lidah kalian kawan.hhahaha.
  • Pinggul seksi, perlu kalian tahu. saat berhubungan intim wanita sering membandingkan pinggulnya dengan pinggul lelaki pasangannya. Mereka sangat tergila-gila dengan pinggul seksi nan kokoh. Kalau kalian ingin me KO istri kalian dengan telak mulailah melatih membentuk pinggul kalian. Bisa dengan latihan aerobik yang rutin misalnya.
  • Bokong berisi, enurut para wanita bokong pria menjadi salah satu hal yang paling menarik untuk dilihat. Bokong yang berisi dapat membuat mereka terangsang hanya dengan melihatnya saja. Rawat dan latihlah tubuh kalian agar mendapatkan tubuh yang proporsional.
  • Penis higienis, bukan hanya besar dan kuat lah penios yang digilai para wanita. Namun juga penis yang bersih dan higienis, penis yang tidak berbau menyengat. Percuma saja mempunyai besar dan kuat kalau berbau menyengat, mendekat saja mungkin segan apalagi kalau ingin di oral oleh wanita?bisa mikir 10000000000000x mereka sebelum memasukkan penis bau itu ke dalam mulut seksi mereka.wkwkwk
  • Perut six-pack, bukan rahasia lagi kalau wanita sangat tergila-gila pada pria yang memiliki perut six pack. pria yang memiliki perut six pack menjadi incaran para wanita. terbukti sekarang ada banyak produk yang menawarkan membentuk perut sempurna itu, namun harus tetap diimbangi dengan latihan. Tidak perlu six pack pun bisa, yang penting tidak terlihat buncit saja.
Nnah itu dia ilmu dari hasil niat da searchig saya, semoga bisa membantu kita semua para lelaki untuk digandrungi para cewek-cewek.hhahaha Semoga Bermanfaat yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar