Senin, 19 Desember 2011

Cara Ampuh Merangsang Wanita

Hhai hai hai,..hhehehe kali ini saya akan posting tentang Bagaimana "Cara Ampuh Merangsang Wanita"
Catatan : Tips ini hanya boleh dibaca kalian yang sudah punya istri atau setidaknya bisa mengontrol nafsu kalian.wkwkwk. Kita semua pasti menginginkan pengalaman bercinta yang menakjubkan. Kebanyakan pasangan melakukan ML dengan dimulai dari pria yang nafsu duluan.apa itu benar?hhehe
. Dan saat itu kita ingin wanita duluan lah yang memulainya, kemudian kita mulai berpikir bagaimana cara membuat itu terjadi. nah inilah solusinya.hhahaha, Posting kali ini menjelaskan tentang bagaimana merangsang wanita yang saya ambil dari berbagai sumber.dan inilah hasilnya :

ada 2 cara untuk merangsang wanita, yaitu dengan perlakuan halus dan romantis (Bukan Sentuhan Badan) sehingga merangsang wanita untuk memulai duluan (liar.hhaha) yang kedua yaitu dengan kontak badan.
  • Bangkitkan gairah seksnya dengan melakukan rayuan, rayuan. Gunakan rayuan yang romantis dan pas di hati pasangan kita. Jika si dia sudah mulai melayang oleh rayuan maut kalian. Mulailah rayuan yang nakal. Cari lah topik yang menjurus ke ML. Cobalah melakukan rayuan yang mendesah di dekat telinganya, ini akan sangat membantu menaikkan gairahnya ;)
  • Keterbukaan pada hubungan, tidak seperti kita para lelaki yang tidak segan menunjukkan gairah/kemauan seks. Wanita lebih cenderung tertutup dan malu untuk menunjukkannya. jadi ini tergantung bagaimana membangun hubungan dengan pasangan kita. Buatlah pasangan kita untuk tak ragu dalam meluapkan semua hasrtanya.
  • Membangun suasana, Hal yang penting sebelum melakukan hubungan seksual adalah suasana yang mendukung. untuk saran ini dan atasnya sebaiknya kalian minta saran pada orang yang romantis karena saya tidak romantis.wkwkwk
  • Cara yang lain adalah memakai pakaian seksi. Bukan cuma kita para lelaki yang bergairah ketika melihat lawan jenis memakai pakaian seksi, wanita pun bergitu. Apalagi wanita mempunyai daya khayal yang tinggi.
  • Nonton film X-Rated. tak dapat dipungkiri nonton film porno membangkitkan gairah seks baik pria maupun wanita. Apalagi yang modelnya HOT!hhahaha. Jadi pintar-pintar lah kalian mencari film yang modelnya cuantik cantik.wkwkwk
  • Dengan musik romantis atau nakal, mungkin cara ini tak terlalu berhasil(menurut saya) namun pantas dicoba. Gunakan musik-musik yang bermelodikan romantis ataupun mempunyai lirik nakal. Mengingat wanita punya daya khayal yang tinggi mungkin cara ini dapat membantu
Lalu kemudian bangun gairah seks pasanga kita dengan sentuhan fisik, yang terpenting adalah kenali bagian-bagian fisik yang sensitif dan meningkatkan gairah bila dirangsang : 
  • Bibir, diketahui sebagai zona sensitif seksual perempuan nomor satu, karena aktivitas di bibir bisa sangat mungkin menggairahkan perempuan. Ciumlah bibirnya dengan lembut dan halus. Ciumlah dari sudut-sudutnya dulu, pokoknya buat sampai sang wanita penasaran. 
  • Vagina, Beberapa perempuan senang membimbing pasangannya agar bisa mencapai tekanan tertentu yang dinikmatinya. daerah ini sangat sensitif, cobalah dengan oral seks atau dengan jari. 
  • Puting payudara, Payudara merupakan daerah seksual yang sangat sensitif, karenanya aktivitas seputar wilayah ini bisa sangat membangkitkan gairah. Mulailah dari bagian payudara terlebih dahulu lalu menuju puting.
  • Rambut, para wanita sering ke salon dan merawat rambut mereka bukan hanya untuk tampil lebih cantik. Ternyata merawat rambut dengan memijitnya bisa sedikit melepas stres mereka kawan. Dengan membelai-belai rambutnya merupakan cara yang tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari kalian dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan merasa sangat nyaman sama kamu. ga ada salahnya sekali-kali mengelus - elus rambut nya cuma jangan terlalu kenceng jadi rusak deh tu tatanan rambutnya malah marah lagi, gaswat donk.hhahaw :P
  • Pergelangan tangan, Melakukan foreplay dengan menciumi pergalangan tangan perempuan untuk meningkatkan gairah seksualnya. 
  • Kaki, Perempuan bisa menikmati ketika pasangan menghabiskan waktu untuk membelai telapak, jari dan pergelangan kaki, karena daerah ini bisa menimbulkan sensasi geli yang menyenangkan si penerima. 
  • Telinga, Banyak perempuan menikmati ketika telinganya disentuh. Selain itu perempuan juga suka ketika pasangan membisikkan sesuatu yang romantis atau nakal di telinganya. Perlu diketahui bahwa telinga sangat sensitif untuk merangsang gairah. Cobalah mendesah di dekat telinganya dengan nafas yang hangat, atau mainkan lidah kalian di sekitar telinganya. Ini sangat membantu 
  • Pangkal leher, Hembusan napas yang mengenai bagian tubuh ini bisa bikin tubuh merinding, dan reaksi lebih besar bisa terjadi jika menggunakan lidah atau gigi. Kalian pasti pernah melihatkan ada wanita yang mempunyai tanda merah di sekitar lehernya, itu bukan karena digigit nyamuk cuy tapi habis dirangsang oleh pasangannya. 
  • Bokong, banyak perempuan yang merasa gairah ketika bokongnya dipukul ringan, sementara yang lainnya sudah merasa gairah meski hanya disentuh saja. Emh?mungkin coba kalian remas dengan perlahan. 
  • Bagian belakang lutut, daerah ini juga punya banyak ujung saraf tapi jangan berlebihan seperti terlalu kasar atau terlalu banyak gelitik. 
  • Paha bagian dalam , bagian ini sangat sensitif karena memiliki banyak ujung saraf. Tapi sebaiknya tidak menggigitnya karena bisa menyebabkan rasa sakit.
  • Perut dan Pusar, mereka akan mendapatkan rangsangan gairah yang tinggi saat kalian menjilati bagian perut dan pusarnya, tentu ini sangat membantu. 
  • Hidung, tak ada salahnya kan sekali kali mengecup hidungnya?biar kelihatan romantis mesra dan beda gitu hlo.hhehe
  • Ketiak, tak ada salahnya menjelajahi yang satu ini. Ketiak cukup sensitif lagi pula tak ada salahnya dicoba. Mencium bau keringat pasangan akan meningkatkan rangsanan saat bercumbu
  • Pipi dan sekitarnya, mencium pipi dan sekitarnya membuat wanita merasa nyaman dan diperlakukan tidak hanya untuk seks belaka.
  • Dahi, mencium dahinya membuat mereka merasa lebih aman :)
  • Cobalah melakukan seks dengan spontanitas, maksudnya tak hanya di tempat tidur. Misalnya di garasi atau dapur. Lakukanlah saat gairah itu muncul, dengan melakukan di tempat-tempat seperti itu akan membuat kita sedikit takut bila dilihat orang lain dan inilah sensasi yang diharapkan. Namun jangan lakukan di tempat umum juga seperti di bus atau stasiun. Harus tetap lihat kondisi dan situasi broo,..hhehehe
  • Lakukan hubungan dengan mandi bersama, sambil bermesraan dan bermanjaan itu menjadikan kalian seperti tokoh utama dalam film percintaan.wkwkwk

Nnah itu adalah bagian-bagian yang sensitif akan rangsangan. Lalu ini adalah TUTORIAL untuk meningkatkan gairah mereka dalam 10 menit saja kawan :
  1. Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita.
  2. Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.
  3. Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.
  4. Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.
  5. Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.
  6. Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.
  7. Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.
  8. Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita. 
  9. Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.
  10. Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dan sang wanita puas.
Nah itulah saran da solusi yang bisa saya berikan, postingan ini saya ambil dari berbagai sumber. Semoga bisa membantu kalian YANG SUDAH MENIKAH untuk meningkatkan gairah wanita kalian.hhahaha. Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Om Google.hhahaha, Semoga bermanfaat ya kawan ^_^
http://www.indospiritual.com/artikel_cara-membuat-wanita-orgasme-dalam-10-menit.html
http://www.doktertomi.com/2006/03/15/10-teknik-bikin-wanita-bertekuk-lutut/
http://mdev.detik.com/read/2011/11/22/190431/1773220/766/kenali-peta-erotis-di-tubuh-pria-dan-wanita?hlight
http://nusaindah.tripod.com/tipsgairahwanita.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar