Senin, 27 Agustus 2012

2 Jenis Orgasme Wanita Saat Bercinta


orgasme
Orgasme wanita memang tidak habis-habisnya dibahas di dunia maya. Hal ini disebabkan karena begitu banyak hal tentang orgasme yang belum bisa terungkap hingga saat ini. Berdasarkan sumbernya, ada dua macam orgasme yaitu orgasme klitoral dan orgasme vaginal.

Orgasme Klitoral
Sesuai namanya, orgasme ini berasal dari rangsangan pada klitoris. Klitoris merupakan zona yang paling sensitif dan terletak di ujung paling atas pada bibir vagina. Fungsi klitoris sama seperti kepala penis yang penuh dengan sel saraf. Jika dirangsang dengan jari atau lidah, hal ini menyebabkan gairah wanita meningkat drastis bahkan bisa langsung orgasme.

Orgasme Vaginal
Orgasme ini terjadi karena rangsangan pada area G-spot baik dengan jari maupun dengan penis. Orgasme vaginal ini lebih sulit didapatkan karena perlu dirangsang dengan proses senggama dalam waktu yang lebih lama. Ukuran penis dan daya tahan pria agar tidak terlalu cepat keluar merupakan hal yang harus dimiliki pria untuk bisa membuat istri orgasme vaginal. Orgasme vaginal jauh lebih dahsyat dan lebih membekas bagi wanita, karena inilah orgasme yang sesungguhnya. Kemampuan bercinta lebih lama sangat dibutuhkan di sini.





sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar