Senin, 27 Agustus 2012

Tips Bercinta Di Pagi hari

Tahukah anda, bersenggama setelah bangun tidur di pagi hari bisa membuat pikiran jadi fresh dan lebih rileks terutama bagi pria. Hal ini disebabkan karena di pagi hari, gairah seks pria dan wanita sama-sama meningkat.

Berikut ini saya berikan tips bercinta di pagi hari dan cara mengoptimalkannya untuk keharmonisan anda.



Pertama, Usahakan tidak begadang di malam hari.
Dengan istirahat secara penuh di malam hari, diharapkan di pagi hari tubuh menjadi segar bugar dan fit. Selain bisa mudah terserang penyakit, begadang di malam hari juga membuat gairah seks menurun di pagi hari.

Kedua, siapkan permen pewangi untuk menghilangkan bau mulut
Jika anda malas ke kamar mandi untuk gosok gigi, anda bisa menggunakan permen pewangi nafas agar bau mulut tidak mengganggu acara bercinta anda.

Ketiga, gunakan Quick Seks saja
Jika anda sibuk dan buru-buru masuk kerja, quicki seks atau seks kilat adalah solusi bercinta anda di waktu sibuk. Ini lebih baik daripada hubungan intim anda sering tertunda atau terpaksa dibatalkan hanya gara-gara kesibukan kerja.

Agar bisa memuaskan pasangan, lakukan foreplay secara optimal. Wanita itu lebih menyukai cumbuan dan rangsangan yang lebih intensif di seluruh tubuhnya daripada hubungan seks dengan penetrasi penis. jadi lakukan cumbuan dan foreplay secara intensif, kemudian lanjutkan dengan Quicki seks yang singkat namun menggelora.

Di masa senggang anda pun bisa bersenggama dengan durasi yang lebih lama, usahakan dalam sebulan setidaknya anda bisa bersenggama dengan normal dalam durasi yang lebih lama. manfaatkan hari libur kerja untuk menikmati hubungan seks bersama istri anda. Jika anda terlalu cepat keluar spermanya, ada cara praktis kok untuk mengatasi ejakulasi dini. Baca info cara praktis dan cepat mengatasi





sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar