Senin, 27 Agustus 2012

tips Turunkan Berat Badan cara alami

Beberapa jenis rempah berikut ini dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh Anda, sehingga kalori yang terbakar akan berjumlah lebih banyak.

Kayu manis adalah jenis rempah pertama yang dapat membantu penurunan berat badan, karena memiliki fungsi untuk menurunkan kadar gula darah. Kayu manis juga berguna untuk membantu penguraian karbohidrat supaya tidak terlalu cepat terserap tubuh.

Rempah yang dapat membantu proses metabolisme adalah biji sesawi. Biji sesawi dapat memotong peyerapan kalori hinga 50 persen, sehingga dapat membakar lemak lebih cepat dan lebih banyak.

Rempah lainnya adalah bawang putih. Selain berfungsi sebagai penyedap pada masakan, bawang putih juga mengandung elemen bernama alisin. Alisin berfungsi untuk membantu melawan kolesterol jahat dalam tubuh, dan membantu mengkontrol kadar gula darah.

Rempah sehat yang terakhir adalah jahe. Sejak dulu, jahe dikenal sebagai salah satu rempah yang dapat digunakan untuk bahan dasar obat-obatan herbal. Namun, jahe juga berguna untuk menekan nafsu makan, membantu proses pencernakan dalam tubuh, meningkatkan metabolisme, serta membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar