Senin, 27 Agustus 2012

Wanita Terlihat Lebih Seksi dan Menggoda di Masa Suburnya

Ini memang merupakan Hikmah dari Allah bahwa setiap kali memasuki masa subur dari siklus menstruasinya, setiap wanita terlihat lebih seksi dan menarik di mata pria jika dibandingkan dengan ketika di luar masa suburnya. Begitu juga dalam kehidupan berumah tangga, ketika wanita  sudah memasuki masa subur, maka suaminya akan merasa istrinya lebih menarik dari biasanya. Hal ini terlihat jelas ketika istrinya berjalan atau menari.
Rasa ketertarikan yang lebih dari biasanya ini tentu saja mendorong mereka untuk melakukan aktivitas hubungan suami istri. Dan hubungan suami istri pada masa subur itu lebih memungkinkan terjadinya kehamilan. Jadi ini sudah disetting sedemikian rupa supaya hubungan suami istri itu bisa memberikan anda keturunan. Mantap banget tuh skenario ya. Lalu  Benarkah di masa suburnya wanita terlihat lebih seksi dan menarik bagi suaminya? Ada bukti ilmiahnya nggak?
Jelas ada donk, saya nggak asal bikin konten lho. Sebagaimana yang saya kutip dari askmen.com, adalah para peneliti dari Jerman mencoba membuktikan kebenaran teori ini. Subjek penelitian ini adalah pria normal sedangkan objeknya adalah sekumpulan wanita yang memiliki level kecantikan yang sama cantiknya. Jadi bisa dibilang wanita yang dijadikan sebagai sampel adalah beberapa wanita yang memiliki tingkat kecantikan selevel baik dari segi wajah maupun postur tubuh dan payudara.
Wanita-wanita itu dikelompokkan ke dalam 2 group yaitu yang sedang berada dalam masa subur dan di luar masa subur. Kedua group wanita itu diminta untuk menari mengikuti irama musik, kemudian direkam dan disajikan dalam tampilan video kepada beberapa pria. Setelah diselidiki dan para pria ini diminta untuk memberikan penilaiannya pada kedua kelompok wanita tersebut, sebagian besar pria ini mengaku lebih tertarik pada wanita yang berada di group wanita yang sedang berada di masa subur. Ini menjadi dasar kesimpulan para peneliti bahwa wanita yang sedang berada di masa subur menjadi lebih menarik bagi pria.
Hal seperti ini juga bisa dijumpai di alam, misalnya burung jantan bisa tertarik secara chemistry pada burung betina yang sedang berada dalam masa subur dan siap melakukan perkawinan.




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar