Jumat, 28 September 2012

Roti Daging Manusia, Khalal !

hhaaiii hhehe kali ini saya akan posting tentang "Roti Daging Manusia, Khalal !"
Hemm, belakangan ini saya jarang posting nih jadi sedikit kangen hhaha. Kali ini saya akan membahas tentang Roti Daging Manusia yang KHALAL untuk dimakan. Sebenarnya
ini bukan benar-benar daging manusia sih hhehe :P . Ini adalah roti biasa yang dibentuk menyerupai daging manusia, jadi santai saja 100% khalal dan bukan hasil mutilasi hhaha. Inovasi menarik ini dilakukan oleh Kittiwat Unarrom seorang seniman yang juga pengusaha roti. Berawal dari film "SAW" sebuah film horror buatan Lions Gate yang dirilis Oktober 2004 lalu, ia terinspirasi membuat berbentuk potongan tubuh manusia. Walaupun bentuknya menyeramkan tapi roti terbuat dari bahan yang sama dengan roti pada umumnya, tak hanya itu roti ini juga memiliki berbagai macam rasa seperti coklat, strowberry dan lain-lain. Hebatnya lagi roti ini laku setiap harinya dengan harga sekitar $500 dollar kawan!! Ini saat nya gue bilang WOW!! :O.hhaha  

Ini dia hasil perbuatan dari om Kittiwat Unarrom :

Spoiler Untuk lihat Script:
bread-body-parts


Dan inilah tersangka dari semua itu :
Spoiler Untuk lihat Script:

hhaha itu dia sekilas hasil karya dari Kittiwat Unarrom. Sejujurnya ini adalah postingan yang paling menyiksa saya, harus posting dengan menyaksikan gambar seperti itu WOW sekali.hhehe oke sekian dulu untuk kali, semoga bermanfaat yah ^_^

http://ekaboymaster.blogspot.com/2012/04/replika-daging-manusia-halal-di-makan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar