Jumat, 13 Januari 2012

1 Cewek Dikejar 2000 Cowok!!!



Hhhaaaaaaii,...hhehehe kali ini saya akan posting tentang "1 Cewek Dikejar 2000 Cowok!!!" ,...
Nnah,..malam ini saya sedang tertarik dengan robot dan mencoba searching. Namun saya menemukan beberapa topik menarik saat searching. Nah salah satu yang menarik adalah ternyata banyak wanita perawan di China rela menari dan melepas baju mereka hanya untuk minta dinikahi. Cuma ada yang lebih menarik ni kawan, di China juga. Ada 1 cewek dikejar 2000 cowok kawan!hloh kok bisa?begini ceritanya :


Unuk merayakan Hari perempuan yang jatuh pada tanggal 8 Maret, sebuah Universitas Sains dan teknologi di Chengdu (China) memberikan selembar kertas kepada semua mahasiswinya agar para mahasiswi menuliskan permohonannya di kertas itu dan menempelkan di "dinding harapan" yang telah disediakan. Nah menariknya ada seorang mahaisiwi yang menulis begini ni :

"Nama saya Zhang Mengqian, mahasiswi tingkat pertama, dan saya rasa saya cukup menarik. tapi anehnya, saya sulit untuk mendapatkan pacar. bagaimanapun, saya percaya pada yang namanya takdir. jika kamu memiliki keinginan yang sama, silahkan datang ke bawah asrama saya dan teriakkan nama saya antara pukul 12:30 sampai 12:50 pada 11 maret. saya akan memperhatikan kamu diam-diam dari dalam asrama. jika kamu tipe saya, saya akan turun menemuimu." 


(aslinya emang ga gini tapi dalam bahasa China, emang situ donk bahasa China?hhehehe)

Zhang tidak tahu kalau perbandingan antara mahasiswa dan mahasiswi di kampus itu 25:1. Pesan itu pun menjadi sangat populer. Nah ini dia Zhang Mengqian :

Pada hari H yaitu pada tanggal 11 Maret ada lebih dari 2000 mahasiswa yang datang di depan asrama Zhang, dsangat diluar perkiraan tentunya. Namun dari sekian banyak yang berkumpul hanya ada 1 orang yang berteriak!! cuma sayangnya si bintang utama yaitu Zhang Mengqian tidak turun menemuinya. Mungkin malu kali ya?hhihi

ini dia uforia yang terjadi :

Ini dia Cowok Gentle yang berani angkat bicara,..Lanjutkan Cuuyy!!!!

Dan ini dia tersangkat utamanya! yang menyebabkan semua kegegeran itu.hhihihi

manis juga ceweknya.hhihihi XD

hhahaha, itu dia salah satu bukti bahwa kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan apa yang kita lakukan. Walaupun itu cuma hal sepele dan bukti bahawa dunia memang sudah gila! Sekian dulu kawan, semoga postingan kali ini cukup menginspirasi kalian para cewek yang ingin mencari pacar dan diperebutkan banyak cowok!!wkwkwk, hanya sekedar wacana aj ni. Semoga bermanfaat yah ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar