Rabu, 01 Agustus 2012

Empat Kebohongan Yang Sering Diucapkan Wanita


Banyak orang Pria yang tidak mengerti tentang sikap seorang wanita. Di sini akan menjelaskan ada empat kebohongan yang sering diucapkan wanita untuk menjaga hubungan dengan kekasihnya. Wanita terkadang memang sering berbohong untuk menutupi perasaan yang sebenarnya. Entah itu apa atau karena tidak ingin menyulut emosi dengan kekasih/pasangannya. Karena seorang wanita selalu berharap bahwa si pria bisa mengerti dengan sendirinya.

Kebohongan Yang Sering Diucapkan Wanita
Lalu seperti apa sih kebohongan yang sering diucapkan wanita?
Berikut ini ada 4 kebohongan yang sering diucapkan wanita yang sering keluar dari mulutnya disaat berbohong dengan pasangan/kekasihnya, seperti yang dikutip dari TimesofIndia. Diantaranya :

1. Mengaku semua baik-baik saja

"Oh! tidak apa. Aku baik-baik saja". Ucapan seperti itulah seorang Wanita cenderung mengatakan sesuatu yang berbeda dengan perasaan sebenarnya. Diwaktu dia mengatakan baik-baik saja, bisa saja hatinya sedang galau tidak karuan.

Walaupun Wanita berharap bahwa kekasihnya bisa mengerti, sikap ini malah justru membuat Si pria terkadang-kadang bingung dan ragu-ragu. Menurut psikolog Dr. Aruba Broota, dengan bersikap diam atau pergi dan berkata lirih, "saya baik-baik saja", sebenarnya dia ingin kekasihnya tahu kalau hatinya lagi guncang,terluka/sakit.

2. Mengaku suka apa adanya

"Aku suka kamu apa adanya". Kata-kata ini mungkin sudah sering diucapkan wanita. Tetapi pada kenyataannya, banyak wanita yang tetap menuntut kekasihnya untuk berpenampilan menarik, berpakaian yang yang rapi, bersikap yang baik, dan mempunyai potongan rambut seperti apa yang mereka sukai.

3. Mengaku suka teman-teman Anda

"Teman-teman kamu menyenangkan ya". Perkataan seperti ini mungkin tidak selamanya wanita berbohong saat mengucapkan kata-kata tersebut. Tapi sebagian besar kasus yang terjadi, wanita berbohong soal hal seperti ini karena dia tidak mau dianggap jadi perusak hubungan pertemanannya.

"Seringkali wanita memuji teman-teman kekasihnya, demi hubungan asmaranya berjalan baik. Dia tidak mau menyakiti hati kekasihnya dengan mengatakan yang sebenarnya. Tapi dalam hati kecil, wanita berharap pria bisa mengerti tanpa harus dikatakan, yang sayangnya, biasanya tidak terjadi," jelas psikolog Dr Sameer Parekh.

4. Mengaku tidak akan marah

"Jujur saja padaku, percayalah, aku tidak akan marah". Kebohongan seperti ini biasanya diucapkan ketika wanita ingin meminta pendapat yang jujur dari pria, walaupun sesungguhnya dia sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya.

Itulah empat kebohongan yang sering diucapkan wanita untuk menjaga hubungan dengan kekasihnya. Agar hubungan Asmara dengan kekasihnya berjalan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar