Rabu, 01 Agustus 2012

Gaya Cowok Yang Membuat Cewek Jatuh Hati

Inilah berbagai gaya cowok yang membuat cewek jatuh hati. Sebenarnya tidak sedikit pria yang merasa minder karena memiliki wajah yang kurang tampan, Padahal semua ini bukan sesuatu yang mutlak untuk membuat seorang wanita atau cewek jatuh hati. Ada banyak hal, cara yang bisa dilakukan seorang cowok untuk memikat,menaklukkan hati seorang wanita dan membuat jatuh hati padanya.

Gaya Cowok Yang Membuat Cewek Jatuh Hati

Seperti dilansir Times of India, ada 6 hal yang wanita sukai dari pria, Diantaranya :

1. Merawat Diri
Seganteng/Setampan apapun seorang pria tapi tidak bisa merawat diri, ketampanan itu bisa membuatnya tak dilirik oleh wanita. Sama seperti wanita, wanita pun suka dengan orang-orang yang bisa tampil bersih dan bisa mengurus dirinya. Wanita  bisa percaya jika pria bisa merawat dirinya sendiri, dia pun bisa mengurus pasangannya/kekasihnya. Jadi untuk para cowok, stop/berhenti tampil dengan baju yang berantakan, rambut yang acak-acakan atau tak disisir, kuku berwarna hitam,panjang dan bau badan yang tak sedap.

2. Gaya Busana yang Baik
Anda tidak perlu mengikuti gaya berpakaian David Beckham atau Robert Pattinson untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria bisa mengadopsi gaya tertentu yang menjadikan si dia terlihat cool, keren. Untuk para cowok, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling terbaru sekarang ini. Dan jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.

3. Humoris
Pria dengan selera humor tentu disukai wanita. Mengapa? Karena wanita sudah punya cukup masalah dalam hidup mereka dan sebenarnya tidak terlalu ingin ditambah dengan masalah lain. Disaat stres, wanita ingin ditemani pasangannya yang bisa membuat mereka bisa senang, tertawa, dan gembira.

4. Perhatian
Wanita memang perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatiannya dan menunjukkan rasa sayang tersebut, contohnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, Apabila tidak bisa menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka, itu sama saja artinya kalau Anda itu malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.

5. Senyum & Tatapan yang Seksi
Kenapa wanita tergila-gila pada Richard Gere atau Jude Law? Tidak lain karena kedua aktor tersebut bisa memberikan senyum dan tatapan yang dianggap para wanita seksi. Saat pria melakukan hal itu kepada pasangannya, wanita pun akan merasa diri mereka spesial.

6. Ketenangan
Ada beberapa wanita yang mudah panik disaat menghadapi masalah atau situasi tertentu. Di saat itulah pria dengan ketenangannya datang untuk memberikan solusi. Pria yang justru semakin membuat stres tentu tidak akan membuat wanita semakin jatuh cinta padanya.

Itulah beberapa gaya cowok yang membuat cewek bisa takluk dan jatuh hati pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar