Kamis, 02 Agustus 2012

John Mayer Jual Mobil Balap Butut Rp2,5 M

Ford GT milik John Mayer

John Mayer dikenal sebagai penyanyi yang doyan mengkoleksi mobil-mobil kencang dengan banderol miliran rupiah. Tak cuma mobil sport keluaran terbaru, mantan kekasih Jennifer Aniston juga suka mobil lawas, salah satunya Ford GT.

Namun karena tidak pernah digunakan, Mayer akhirnya memutuskan untuk menjual Ford GT berkelir biru di situs jual-beli Ebay.

Dilansir Autoevolution, Kamis 4 Agustus 2012, Mayer menjual mobil balap yang dibuat khusus untuk memperingati kemenangan Ford di ajang balap Le Mans tahun 1968 dan 1969, dengan harga US$265.000 atau sekitar Rp2,5 miliar.

Mobil yang diproduksi di Michigan, Amerika Serikat itu memiliki warna biru dengan aksen balap. Terdapat angka 6 di samping bodi, kap mesin dan buritan.

Pria 34 tahun yang dikabarkan tengah dekat dengan Katy Perry ini diketahui senang dengan mobil-mobil sport. Sebelumnya dia sempat membeli mobil seperti Audi R8 dan Ferrari.

Uniknya, Mayer justru membeli mobil mewah ketika dia sedih. Misalnya saat dia baru putus dari Jennifer Aniston, Mayer langsung membeli Ferrari. 

source: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/341218-john-mayer-jual-mobil-balap-butut-rp2-5-m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar