Jumat, 03 Agustus 2012

Sorry, Ini Caranya Minta Maaf


Sebenarnya mencari cara meminta maaf pada pasangan itu banyak caranya, ada yang berkata "Sorry..???" mungkin itu saja caranya Minta Maaf. Tapi pada tiap seseorang itu tidaklah sama caranya. Ada yang meminta maaf secara langsung dan ada yang tidak langsung. Di bawah ini ada 3 cara untuk meminta maaf pada pasangannya dengan tidak langsung, Diantaranya :

Caranya Minta Maaf

1. Pesan singkat 
Melalui pesan singkat atau SMS adalah langkah awal yang baik, sebab ada usaha darinya untuk memperbaiki hubungan dengan Anda. Cara mengirim pesan singkat melalui media elektronik mungkin dia takut menghadapi reaksi Anda secara langsung.

2. Dia tampak biasa saja 
Jika Anda dan si dia lagi bertengkar hebat, lalu beberapa jam kemudian si dia beraktivitas normal seolah tak terjadi apa-apa. Itu ada 2 kemungkinan: baginya pertengkaran itu adalah hal sepele, atau dia memang benar-benar marah. Maka, perlu Hati-hati!

3. Katakan dengan Surprise
Jika tidak disertai dengan permintaan maaf yang tulus, itu bisa jadi semacam sogokan agar Anda menyerah. Tapi jika Anda membuka kulkas dan menemukan makanan favorit Anda yang di sertai catatan kecil permohonan maaf, itu adalah tindakan yang sungguh bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar