Jumat, 03 Agustus 2012

Tips Agar Pasangan Kita Tidak Selingkuh


Gimana sich tips agar Pasangan Kita Tidak Selingkuh? Pertanyaan seperti itu mungkin sudah sering kita dengar. Selingkuh merupakan perbuatan yang paling menyakitkan bila dilakukan oleh pasangannya. Tetapi pasangan tidak akan berselingkuh apabila kita bisa menjaganya dengan baik.

Tips Agar Pasangan Kita Tidak Selingkuh

Lalu bagaimana agar pasangan kita tidak selingkuh atau tidak melirik orang lain? Di bawah ini ada ulasan tips cara mencegah kekasih agar tidak berselingkuh, siapa tau ini mungkin bisa membantu anda.

Berikut 7 tips agar pasangan kita tidak selingkuh, diantaranya :

1. Pilih pacar yang benar
Carilah pacar yang benar-benar serius pada Anda, dan pastikan bahwa dia tidak punya 'potensi' buat selingkuh. Karena ada beberapa tipe orang sudah menjadikan selingkuh itu sebagai hobi

2. Selingkuh bukan tentang seks 
Bagi orang yang sudah menikah, perbuatan selingkuh memang rasanya sudah tidak bisa dimaafkan lagi. Tetapi melakukan seks bukan berarti masalah utama yang mendasari selingkuh. Cobalah untuk lebih sering menghargai pasangan anda dalam hal apapun agar si dia tak mau melirik orang lain lagi selain anda.

3. Pacar dan teman 
Hubungan status pacar sebenarnya bisa kita diartikan berbagai banyak hal, contohnya, menjadi saudara. Sedangkan teman bagi pacar juga perlu dilakukan. Jika sudah begitu, mana mungkin si dia mau cari orang lain lagi karena semua yang dia diperlukan sudah ada di Anda.

4. Jujur 
Berkatalah jujur dan katakan padanya bahwa Anda sangat mencintainya. Tetapi ingat! Cinta itu juga bisa musnah bila dia selingkuh. Dengan berkata seperti itu, pacar anda akan lebih berhati-hati dalam menjaga hubungan dan perasaan Anda.

5. Lebih pengertian 
Akibat selingkuh itu bisa juga disebabkan karena hal sepele, seperti pacar yang merasa kurang dingertiin oleh pasangannya. Jadi anda jangan sampai malas untuk mengerti berbagai detail penting tentang si dia ya?

6. Menginspirasi 
Pasangan yang baik biasanya mampu menginspirasi satu sama lain. Jika dia bisa lebih baik setelah bertemu Anda, kemungkinan kecil dia untuk selingkuh sangat kecil. Sebab Anda sudah 'berjasa' dalam kehidupannya.

7. Cintai diri sendiri 
Kembali pada diri masing-masing, jika Anda memang yakin akan sebuah hubungan, maka cintai dan sayangi juga diri Anda sendiri. Jangan takut untuk kehilangan jika semua yang terbaik sudah Anda berikan bagi diri sendiri, si dia, dan hubungan yang Anda bina.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar