Minggu, 05 Agustus 2012

Tips Cara Mendapatkan Cowok Idaman

Banyak Para cewek bertanya-tanya pada temannya, bagaimana sih cara mendapatkan cowok idaman? Seorang cewek tentunya ingin mendapatkan pacar yang diharapkan. Pastinya Cowok yang ganteng, banyak uang, jagoan, pintar dan keren. Seperti itulah dambaan para cewek-cewek untuk mendapatkan cowok idamannya. Apabila gak punya salah satu dari kriteria di atas yang disebutkan tadi? Anda jangan khawatir, kamu bisa kok untuk mendapatkan cowok idaman tanpa harus mempunyai salah satu kriteria di atas dan pastinya jadi diri kamu sendiri tanpa harus menjadi orang lain untuk mendapatkan cowok idaman Anda.

Cara Mendapatkan Cowok Idaman

Apabila anda sudah sering kali kencan dengan seorang pria, tapi ia tak kunjung menyatakan cinta pada Anda? Itu bisa jadi, hanya karena hasrat ingin mencoba, Dan kencan pun kembali dilakukan. Tapi, ada juga yang baru saja satu kali jalan bersama, terus mempunyai perasaan langsung "klik". Jika saat ini Anda sedang dalam proses pendekatan dan ingin berujung pada jalinan asmara. Semua itu ada Tips dan trik-triknya lho? yang bisa Anda andalkan demi mendapatkan si dia atau cowok idaman Anda. Gak ada salahnya kan bila dicoba untuk mendapatkan pacar idaman Anda?

Cowok Idaman

Berikut ini ada 3 tips dan trik cara mendapatkan cowok idaman Anda, Diantaranya :

1. Sisakan misteri

Inti dari berkencan adalah harus saling mengenal dengan Si Dia atau cowok idaman Anda dan saling berbagi cerita. Jangan mendominasi dengan menceritakan kehidupan Anda dalam satu malam di waktu berkencan. Dengan bercerita panjang lebar tentang diri Anda, itu bukan berarti membuatnya bosan, tapi juga memperlihatkan bahwa Anda itu egois.

Intinya, kencan yang baik itu bila selama setengah jam Anda dan dia saling bergantian bercerita, dan jadi pendengar. Selain itu, Anda bisa meninggalkan sedikit "misteri" untuk diceritakan pada kencan selanjutnya. Jadi, simpan sebagian cerita Anda untuk membuat si dia jadi penasaran.

"Kencan yang halus dan perlahan akan membuat hubungan jadi lebih hangat. Biarkan percakapan Anda mengalir alami, lontarkan sedikit candaan, senyum, dan sinyal tubuh yang hangat agar dapat 'tiket' ke kencan kedua," kata Paul Eastwick, PhD, asisten profesor psikologi di Texas A & M University, dikutip dari youbeauty.com.

2. Mudah setuju, tapi tetap kritis

Para Ahli Penelitian menunjukkan, makin sering Anda menyetujui opini pria incaran atau pria idaman Anda, maka kencan cenderung sukses. Itu merupakan sebuah awal pertanda kalau dalam hal pemikiran Anda dan si dia cukup banyak persamaannya dan ini merupakan pertanda positif.

"Ketidaksetujuan bisa jadi 'pembunuh' percakapan," kata Eastwick.

Tapi, Eastwick menyarankan walaupun Anda seringkali setuju dengan pendapatnya terhadap suatu hal, tetap ungkapkan pemikiran Anda. Proses seperti ini bisa jadi diskusi yang menarik lho? sekaligus menantang.

3. Seleksi dengan hati

Bagi Anda khususnya cewek yang sering jalan dengan beberapa pria, segera lakukan seleksi agar cepat mendapatkan cowok idaman Anda. Bisa dari karakteristiknya atau pandangan masa depan yang paling cocok dengan Anda. Semakin sedikit pilihannya, maka semakin baik pula untuk mengambil keputusan yang akan diambil. Ini juga akan membuat Anda lebih fokus dalam menjaga dan memelihara hubungan untuk mencari cowok idaman Anda.

Semoga tips-tips cara mendapatkan cowok idaman di atas bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar