Minggu, 05 Agustus 2012

Trik Agar Disukai Banyak Cewek

Inilah trik, tips agar disukai para cewek. Para kaum lelaki pastinya ingin tau bagaimana caranya agar disenangi banyak cewek?
Semuanya itu faktor lah yang menentukannya. Ada beberapa cowok mengira bahwa mereka harus ganteng, banyak uang, pintar dan keren. Anggapan seperti itu belum tentu benar. Saya rasa semua itu hanya faktor-faktor lah yang menentukannya, tetapi itu tidak selamanya. Bagi seorang pria atau cowok, Untuk menarik perhatian pada cewek atau membuat cewek terkesan pada Anda adalah suatu tantangan yang menyenangkan, Bahkan sebagian pria mengangapnya itu adalah suatu tantangan. Lagipula jika tidak dibarengi dengan bagaimana cara si cowok ‘membawakan’ hal yang dia miliki itu semua, pasti bakal sia-sia belaka. Untuk itu, cowok harus sangat memperhatikan dan mengetahui hal-hal apa saja yang dapat membuat cewek tertarik pada kamu.

Kamu disukai para cewek 

Pada umumnya Wanita itu bisa selalu teringat dengan pria apabila mereka mengerti enam jalan. Dengan mengesankannya pada satu atau beberapa hal yang akan membuat pikiran wanita lebih mudah mengingat pria yang ditemuinya. Lalu, Apa aja sih trik dan tips dan caranya agar supaya disukai para cewek-cewek?

Berikut ini ada 6 hal Trik dan tips agar kamu disukai banyak cewek, Diantaranya :

1. Fisik yang ideal.
Bila kamu memiliki ciri fisik yang menarik, contohnya tampan, keren atau macho, itu bisa menjadi modal utama untuk mengambil hati wanita. Dengan mempunyai fisik yang ideal, wanita akan mudah sekali mengingat bahwa Anda adalah orang yang ideal dari sisi fisik.

2. Penampilan yang menarik.
Berpenampilan yang menarik ini bisa dijadikan senjata agar para wanita selalu teringat dengan Anda. Oleh karena itu, sesuaikan gaya busana, tata rambut, sepatu, berbagai pendukung penampilan lainnya yang disukai wanita. Kalau sedang mengincar gebetan, sesuaikan penampilan dengan seleranya.

3. Senyuman manis.
Banyak wanita yang tergila-gila dengan pria hanya karena senyum pria tersebut subgguh menawan. Wanita lebih suka berinteraksi dengan pria yang ramah-tamah. Senyuman manis bisa memberi kesan antipermusuhan yang sejalan dengan tipikal wanita yang menyukai kelembutan.

4. Humoris.
Apabila Anda di waktu berbincang-bincang mempunyai rasa humoris dan bisa membuat wanita tertawa, itu adalah poin yang penting untuk membuka hati dengan Anda. Mempunyai rasa Humor itu akan mencairkan suasana hati.

5. Percaya diri.
Ini bukan berarti Anda harus menunjukkan gaya yang angkuh dan sombong di depan wanita lho? Tapi, kepercayaan diri ini mencakup kemampuan Anda sebagai pembuat solusi dalam menghadapi berbagai masalah. Kepercayaan diri Anda untuk menghadapi berbagai tantangan juga mampu membuat wanita terkesan.

6. Terampil dalam mengobrol.
Mengobrol akan membuat seseorang menjadi terbuka terhadap lawan bicaranya. Apalagi jika seorang pria mampu berbicara dengan tema yang disukai seorang wanita, maka akan memudahkan dalam mengambil hati wanita itu. Jadi, pilihlah topik yang disukai cewek dan” tenggelamlah” dalam percakapannya.

Itulah trik dan tipsnya agar Anda bisa disukai banyak cewek. Selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar