Senin, 27 Agustus 2012

Usia Terbaik Wanita untuk Menikmati Seks

Sudah bukan rahasia lagi, kita tahu wanita pada umumnya tidak mudah menikmati hubungan seksual dibandingkan kaum adam. Para kaum hawa ini terkadang juga sulit mendapatkan kepuasan seksual/orgasme. Namun demikian, sebuah survey menunjukkan suatu hasil adanya usia terbaik wanita untuk menikmati seks. Usia berapakah itu?Menurut survey yang dilakukan majalah Top Sante menunjukan hasil bahwa wanita menikah yang memasuki usia 40 tahun akan merasakan puncak kehidupan seksual terbaik di sepanjang hidupnya.
Masih dari survey yang sama, kehidupan seks wanita cenderung akan membaik setelah anak-anaknya beranjak dewasa dan mulai hidup mandiri (meninggalkan rumah), yaitu kira-kira ketika wanita berusia diatas 40 tahun. Hasil survey tersebut menunjukkan sekitar 91% responden wanita yang memiliki anak-anak berusia kurang dari 18 tahun mengaku bahwa tidak terlalu menikmati kehidupan seksualnya.
Sedangkan 60% wanita yang mempunyai anak berusia diatas 18 tahun mengaku hubungan seksualnya membaik setelah anak-anaknya pindah/tidak lagi serumah dengannya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar