Selasa, 11 September 2012

4 Ciri-Ciri Pria Temperamental


Anda mungkin ingin mengetahui seperti apa sih ciri-ciri pria temperamental bila terjadi masalah dengan pria. Mana ada orang yang mau menghabiskan sisa hidupnya bersama pria temperamental? Namun sifat temperamental pada pria ini jarang sekali muncul di awal hubungan. Agar Anda tidak sampai salah pilih, di bawah ini ada 4 ciri-ciri seseorang yang memiliki emosi yang tidak stabil atau yang disebut temperamental.

4 Ciri-Ciri Pria Temperamental :

1. Mudah tersinggung
Tak jarang emosinya terpancing hanya karena masalah sepele. Ia menjadi supersensitif terhadap topik-topik yang menyudutkannya. Contohnya kesalahan kecil yang pernah ia lakukan dan sebagainya.

2. Tak menerima keadaan
Memang hidup ini selalu berputar seperti roda. Memang tak jarang keberuntungan itu berpihak padanya. Namun ia selalu menyangkal hal tersebut. Alih-alih introspeksi diri, dan ia malah sibuk menyalahkan siapa saja yang bisa ia tunjuk.

3. Cemburu dan mengontrol
Jika hubungan Anda telah lama berjalan, maka ciri-ciri seperti ini akan mulai terlihat . Ia mulai membatasi ruang gerak Anda, mengontrol seluruh kegiatan anda termasuk orang-orang yang berada di lingkungan Anda. jika Anda tak mau menuruti kata-katanya, Ia pun tak ragu-ragu melampiaskan kemarahannya pada Anda.

4. Menuntut hal-hal yang berlebihan
Memang hidup di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, termasuk Anda. Jadi jika pasangan mulai menuntut hal-hal yang berlebihan atau tidak masuk akal, sebaiknya Anda mulai waspada. Karena ia ingin Anda menjadi wanita yang sempurna menurut versinya sendiri, tanpa memikirkan perasaan Anda.

Jika pasangan Anda sudah mulai menunjukkan ciri-ciri perilaku seperti di atas, sebaiknya Anda mulai waspada. Karena pria temperamental itu tidak ragu-ragu menyakiti pasangannya secara fisik maupun mental. Jadi, jangan sia-siakan hidup Anda. Lebih baik berikan cinta Anda pada orang yang lebih berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar