Jumat, 14 September 2012

5 Cara Pria Mengatasi Patah Hati


Setiap manusia itu pasti mempunyai cara masing-masing dalam mengatasi perasaan ketika sedang dilanda putus cinta, patah hati pada seseorang. Entah itu terjadi pada seorang pria maupun wanita. Biasanya para Pria itu tidak mengekspresikan perasaan sedih atau menangis dihadapan teman atau orang lain setelah putus cinta. Meskipun sikap pria memang begitu, ini bukan berarti Pria tidak punya hati lho?


Jika Anda ingin tau cara pria mengatasi patah hati atau putus cinta? Di bawah ini ada 5 cara untuk melihat pria mengalihkan dan mengatasi perasaan setelah usai putus cinta :

1. Main Video Game
Ketika seorang pria sedang depresi akibat putus cinta, biasanya akan pergi bermain sama teman-temannya. Apabila Hobby dengan gadget, maka dengan bermain video game ini adalah pilihan utamanya. Sebab dengan bermain game, ini bisa membantu melupakan sang mantan.

2. Mendengarkan lagu sedih
Ternyata pria juga bisa menangis sepuasnya di dalam kamar disaat mendengarkan lagu sedih. Sebab dengan menangis dengan sepuasnya, itu membantu mereka menjadi kuat dan terus maju dalam hidup.

3. Berpesta
Kebanyakan pria itu lebih suka berpesta setelah putus dengan pasangannya. Dengan menyalakan lagu musik keras sambil berjoget-joget dengan teman-temannya sampai pagi. Dengan seperti itu bisa membantu pria melupakan mantan dengan cepat.

4. Bir untuk menghibur
Bagi Pria, alkohol adalah jamu ajaib untuk menyembuhkan patah hati. Bir adalah mitra sejati bagi pria yang selalu ada untuk mengatasi rasa sedih atau depresi mereka.

5. Cewek baru
Pada umumnya pria tidak akan lama-lama bersedihnya. Setelah selang beberapa waktu, biasanya pria akan mulai mencoba menemukan pengganti yang baru. Tapi, sebagian besar pria hanya menemukan cewek baru untuk menangis atau tidur dengannya. Karena ini sudah seringkali kasus seperti ini dilakukan untuk melupakan mantan dan mengatasi depresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar