Rabu, 12 September 2012

7 Alasan Pria Minta Putus


Disaat Anda sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan pasangan Anda, tentu harapan selanjutnya adalah menuju ke pernikahan. Tapi betapa kagetnya Anda, tiba-tiba pacar Anda malah justru ingin memutuskan hubungannya. Anda sebagai seorang wanita setelah mendengar ucapan berita, tentu ini sangat menyakitkan.

Sebelum perasaan Anda sakit bahkan sifat benci merasuki di hati Anda, coba Anda pikirkan dulu. Apa yang menyebabkan pacar Anda mengambil langkah ekstrim ini. Mungkin Anda ingin tau alasannya kenapa kekasih Anda minta putus. Di bawah ini ada beberapa alasan pria memutuksan hubungan dengan kekasihnya.

Ada 7 alasan pria minta putus :

1. Waktunya berakhir
Secara umum, seorang wanita berusaha menjaga kesetiaan kepada pacarnya. Tapi berbeda dengan pria, Biasanya seorang pria itu cenderung mencari sosok yang bener-bener cocok dan pas untuk dijadikan pasangan hidupnya. Bila dengan Anda dan kekasih anda merasa belum pas, maka dia akan meninggalkan Anda.

2. Mereka Menginginkan Pasangan Sempurna
Setiap pria mempunyai fantasi yang berbeda-beda yang akan dijadika pasangan idealnya. Banyak pria yang berharap mempunyai pasangan yang dapat menerima mereka seutuhnya, mampu menampilkan sisi-sisi terbaiknya dan bisa membantunya untuk berkembang. Ketika pria belum menemukannya, maka mereka akan terus mencari cari dan cari.

3. Kebiasaan buruk yang tidak dia sukai
Anda harus berusaha untuk mengerti dan memahami karakter pada pasangan Anda, kenali apa saja yang dia sukai atau tidak. Sebab banyak pria yang memutuskan pacarnya karena masalah sepele seperti berkelakar terlalu berlebihan, menggosok gigi di depannya.

4. Berikan juga perhatian
Anda sebagai wanita biasanya ingin dituruti, kalau mau kemana-mana minta ditemani. Tapi pernahkah Anda memberikan perhatian balik pada pacar Anda ketika pacar Anda minta ditemani keluar atau yang lainnya?

5. Pria juga cemburu
Jika Anda orang yang mudah dekat dengan pria lain seperti teman kantor, jelaskan kepada pacar Anda kalau kedekatan Anda hanya sebagai teman. Karena pria bukannya makhluk yang keras atau tidak punya hati, melainkan juga bisa cemburu.

6. Desakan Keluarga
Sebenarnya hubungan yang Anda jalani ini bukan hanya Anda dengan dia, melainkan antara dua keluarga. Ada beberapa pria yang dipaksa oleh keluarganya untuk memutuskan pacarnya karena keluarganya tidak suka atau senang dengan si wanita. Jadi Anda juga harus pandai-pandai mengambil hati keluarga pacar Anda. Tunjukkan perhatian Anda kepada keluarganya bahwa Anda juga suka, menyayangi dan senang bersama mereka.

7. Takut dengan Komitmen
Pria yang takut komitmen ini sering disalahartikan. Komitmen merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari ketika pria betul-betul ingin membangun hubungan. Akan tetapi pria menjadi takut berkomitmen karena merasa sudah tidak cocok dengan pasangannya yang dijalankan atau merasa tidak nyaman dengan kekasihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar