Rabu, 12 September 2012

Cara Merebut Pacar Orang Dalam Waktu Singkat


Anda lagi deket sama seseorang? Ternyata orang yang kamu deketin itu sudah punya gandengan. Wah, kamu bisa jadi Bete, patah hati, kecewa, sebel tentunya. Tapi kamu jangan terburu-buru kecewa dulu. Karena di sini ada beberapa tips jitu cara merebut pacar orang dalam waktu singkat untuk mendapatkan perhatiannya.


Berikut ini ada 7 cara merebut pacar orang dalam waktu singkat :

1. Niat 
Tentukan tujuan niatmu. Apa alasan kamu pengen mendapatkan Dia? Apa dia sudah layak untuk diperebutkan atau tidak. Sebelum mendekati dia, kumpulkan semua informasi tentang dia dulu. Tapi kamu jangan nekat punya niat untuk merusak rumah tangga orang lain lho? Kalau kamu pengen kenal dekat sama cewek yang sudah punya pacar, kamu terus deketin dia. Kalau memang sudah cocok baru di gebet.

2. Kumpulkan Kekuatan
Yang dimaksud kekuatan diatas itu adalah kemampuan untuk menjaring perhatian si dia. Sebab itu adalah modal yang mutlak kamu butuhkan. Seperti, kamu tunjukin sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lainnya. Kalau bisa, tunjukkan kelebihan yang tidak dimiliki cowoknya gebetan kamu. Contohnya, menunjukkan kelebihan memperbaiki motor di parkiran kampus karena pasangannya nggak bisa ilmu perbengkelan.

3. Pelan Tapi Pasti 
Anda harus menyusun rencana seputar cara mendekatinya. Contohnya, gabung dengan ektra sekolah yang dia ikutin, dekati teman-temannya, dan korek semua informasi dari mereka. Semakin sedikit teman yang tau master plannya ini, kamu mempunyai potensi keberhasilan rencana semakin tinggi.

4. Hide and Seek 
Singkat cerita, si dia sudah mulai pengen kenal deket sama kamu. Itu adalah pertanda baik untuk kamu. Apabila dia mengajak keluar, terimalah ajakan tersebut atau kamu ajak dia keluar bersamanya. Kalau sudah seperti ini, kamu harus rela ber-hide and seek. Kamu harus bisa memakluminya, karena kalau sampai ketauan sama pacarnya kamu bisa dicincang halus. Itulah resiko orang yang ngedeketin pasangan orang lain.

5. Tuai Keuntungan 
Apabila kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya dia. Kamu sudah mendapatkan berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa pinjam semua barang berharga miliknya. Kalau memang sudah cinta, apa-apa memang rela diberikan. Tapi kamu jangan sampai berlebihan, nanti pacar aslinya bisa curiga.

6. Rebut Dia
Sudah lama berjalan dengan dia, akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Karena kamu pengen dia mengumumkan bahwa kamu adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksa dia untuk membuat keputusan besar untuk memilih antara kamu dengan pacarnya. Kalau dia gak bisa mutusin pacarnya, ancam saja kalau kamu akan mengakhiri hubungan.

7. Pasrah
Segala usaha sudah kamu jalanin, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya sudah, kamu harus bertindak sportif aja. Kamu akui saja memang kesetiaan dia tinggi. Beri ucapan selamat untuk dia karena dia bisa bertahan dari segala godaanmu. Kamu nggak usah merasa Bete, kecewa kalau dia sudah seperti itu. Karena masih banyak target-target lainnya. Kamu tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat. Jangan asal rebut saja ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar