Sabtu, 15 September 2012

Cara Pria Ungkapkan Perasaan Cinta


Pada umumnya, cinta itu bukan hanya sekedar melalui perkataan atau ucapan. Melainkan Cinta itu bisa diekspresikan dengan berbagai cara. Namun sayang sekali, tidak semua wanita itu mengetahui cara-cara pria dalam mengungkapkan perasaan cintanya. Yang akhirnya mereka pun jadi salah mengerti.


Apabila seorang pria telah mengatakan "I Love U" kepada Anda, tentu saja wanita tidak merasa bingung, penasaran dengan perasaan pria terhadapnya. Tetapi, pada pria untuk mengatakan kata "I Love U" itu pun butuh keberanian lho? Anda pasti penasarankan, gimana sih cara pria mengungkapkan perasaan cintanya.

Di bawah  ada 4 cara untuk mengetahui Pria mengungkapkan perasaan cinta pada Anda, bukan melalui kata-kata :

1. Memberikan hadiah spesial
Cinta memang tidak selalu harus melalui perkataan atau ucapan, melainkan bisa diungkapkan lewat tindakan. Contohnya saja dengan memberi hadiah pada pasangannya. Sedangkan hadiah itu sendiri tidak berupa dalam bentuk fisik seperti permen, bunga atau yang lainnya. Tapi ada jenis hadiah lain yang sering diberikan pria pada pasangannya. Namun hadiah itu seringkali tidak disadari oleh si wanita. Misalnya saja, waktu yang diberikan oleh pria untuk menemaninya.

2. Lewat ungkapan fisik
Untuk mengungkapan perasaan cinta itu juga bisa dilakukan secara fisik. Misalnya dengan mengggandeng tangannya sewaktu jalan berdua, menatap mata Anda dalam-dalam, membelai rambut dengan lembut. Seperti itu cara pria mengungkapkan perasaan cinta dengan fisik.

3. Berkompromi
Untuk melakukan apa saja ia rela meninggalkannya, karena demi Anda. Bahkan ia mau meninggalkan kebiasaan main gamenya kalau si pria itu suka main game hanya demi bersama Anda. Bila Anda sedang berbelanja pakaian, dengan senang hati dia mau mengantarkannya.

4. Mengenalkan Anda pada orang-orang terdekat
Apabila pasangan Anda sudah mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan teman karib, maka itu tandanya dia memiliki perasaan yang dalam dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar