Minggu, 16 September 2012

Lima Hal Yang Pertama Dilihat Pria Dari wanita


Yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama itu memang seringkali dialami oleh pria. Pada awalnya pria melihat wanita itu tertuju pada hal-hal yang berkaitan dengan fisik. Ketika mata Anda bertatapan dengan seseorang yang Anda sukai, itu bisa mengirimkan arti yang besar. Karena mata memang mampu memberi sinyal terhadap perhatian dan minat seseorang terhadap Anda.


Lalu, apa saja yang membuat pria tertarik dari wanita pada pandangan pertama?
Di bawah ini ada lima hal yang pertama dilihat pria dari wanita pada pandangan pertama.

1. Rambut Anda yang indah dan kemilau
Sebenarnya mempunyai rambut yang indah dan kemilau itu amat menarik pria. Karena mempunyai rambut yang indah dan kemilau itu menandakan bahwa wanita itu sehat selain itu kelihatan cantik pastinya. Tapi yang paling penting adalah Anda bisa merawat rambut Anda dengan baik sehingga meski pendek tetap sehat dan kelihatan menarik bila dilihat pria.

2. Senyuman tulus dan menawan
Senyuman yang tulus dan menawan yang tidak dibuat-buat dari seorang wanita itu merupakan daya tarik tersendiri dari seorang pria pada pandangan pertama. Karena pria akan lebih senang melihat senyuman tulus dan menawan dari wanita dan itu bisa membuat pria jatuh hati kepada Anda.

3. Nada suara
Studi menunjukkan bahwa pria lebih suka dengan nada suara yang sedikit lebih jelas dan tinggi dari seorang wanita. Karena dengan memiliki nada suara yang sedikit lebih jelas dan tinggi itu menandakan bahwa wanita tersebut makin feminin, selain itu juga menunjukkan tingkat kesuburan tinggi yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi dari wanita.

4. Besar pinggang
Mempunyai lekuk pinggang yang langsing dan pinggul yang lebih besar dari ukuran pinggang itu bisa membuat pria tertarik pada Anda. Karena itu merupakan tanda wanita memiliki kesuburan yang baik. Selain menunjukkan kesuburan, itu juga bisa membuat tubuh wanita terlihat indah. Dan tentunya secara naluriah pria menyukai hal tersebut.

5. Mata Anda
Semua bagian yang sudah dijelaskan diatas tadi, paling utamanya tetap pada bagian mata. Sebab mata bisa memberikan arti begitu banyak ketika mata Anda bertemu dan saling tatap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar